Blink-182 Minta Fans Ikut Berkreasi di MV Baru Bertema Social Distancing

Rabu, 01 April 2020 | 13:40
Instagram/blink182

Behind the scene video blink-182

HAI-Online.com - Band pop punk, Blink-182, diketahui juga tengah membutuhkan peran serta para fans dalam pembuatan video klip terbaru dari single 'Happy Days'.

Melalui postingan di akun Twitter Blink-182, Mark Hoppus dkk. mengabarkan bahwa klip anyarnya bakal mengusung tema karantina dan social distancing.

Dalam postingan yang turut terhubung ke google form itu, Blink-182 meminta partisipasi para fans untuk menawarkan konsep video untuk digunakan sebagai klip single dari album ke sembilannya itu.

Baca Juga: Lagi, Travis Barker Bikin Lagunya Bareng Steve Aoki, Kali Ini Lebih Pop Punk

Konsep video klip-nya pun cukup simple, yakni dengan menampilkan aktivitas para fans selama beraktivitas di rumah, seperti memasak, cuci tangan, maupun joget lewat aplikasi TikTok.

"Apakah kalian terjebak di rumah?" ucap Blink-182 dalam postingan tersebut.

"Ini merupakan saat-saat langka di mana orang sedang mendambakan hari-hari yang menyenangkan, jadi kami ada ide. Mari kita bikin video musik yang memperlihatkan bagaimana kalian menghabiskan waktu social distancing,"

"Kita mau melihat karya-karya kalian!! Daftarkan video klip kalian dan kami bakal menggunakan yang terbaik untuk dijadikan video 'Happy Days'," pungkas postingan tersebut.

Telah aktif dari sejak tahun 90-an, Blink-182 menjadi salah satu band pop-punk legendaris yang digemari para ABG dan tercatat telah merilis 9 buah album.

Baca Juga: 7 Fakta Perjalanan Blink 182 dari Awal Karir sampai Sekarang

Yang terbaru adalah album 'Nine' yang rlis pada September 2019.

Selama pandemi virus corona berlangsung, tercatat cukup banyak band dan musisi yang berinisiatif mengikutsertakan fans dalam penggarapan proyeknya.

Baru-baru ini, The 1975 dan Neck Deep diketahui juga tengah mengajak fans untuk tampil di video klip terbarunya.

Sebelum itu, frontman Linkin Park, Mike Shinoda, juga mengajak para fans menyumbang suara untuk mengisi vokal di proyek single-nya.

Tertarik nggak nih, sob? Para die-hard fans Blink-182 Indo yakali nggak kuy. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya