Parodi Lagu Queen Coronavirus Rhapsody Jadi Viral di Youtube

Selasa, 31 Maret 2020 | 09:05
emerce.com

Potret Group Band Queen

Hai-Online.com -Para seniman ataupun musisi dunia dan tanah air nggak pernah kehabisan ide untuk ngehibur masyarakat khususnya mereka yang tetap berada di rumah masing-masing pada musim.pandemi corona begini.

Nah, seperti kreativitas Adrian Grimes soal opera rock 1975 yang munculin ide untuk nge-remake lagu dari band legendaris Queen yaitu 'Bohemian Rhapsody' menjadi 'Coronavirus Rhapsody'

Konsep ulang dari musisi Adrian Grimes ini akhirnya dapet respon yang baik dari penggemarnya, sampe bisa ngedapetin viewers sebanyak 3.5 juta sekaligus sejak diunggah Sabtu (21/3/2020).

Baca Juga: Corona Melanda, Haruka Nekat Tinggalkan Indonesia Lebih Cepat dari Agendanya

Semua lirik yang ada di lagu Bohemian Rhapsody diubah, seperti "Mama, I just killed a man / I didn’t stay inside in bed / I walked past him, now he’s dead.”

Di caption youtube yang udah diunggah sama Andrian, dia mengatakan:

"Aku pengen menekankan kalo aku tahu dari manaide ini berasal. Istriku bekerja di bidang kesehatan dan aku punyadua anak muda, aku tahu betul gimana virus ini bisa sangat berdampak ke keluargaku.

"Setiap hari istriku pergi kerja, aku berharap ini adalah hari dimana 'bonus' lain yang kita dapatkan bersama sebelum gelombang datang dan aku nggak harus mengkarantina dia dan menghentikan anak-anak kita untuk memeluknya."

Dia melanjutkan: “Tapi, aku berharap kalo dalam keadaan seperti ini, jika itu terjadi, aku masih bisa mertahanin rasa humorku untuk ngehibur lainnya, sebab banyak komentar dari orang yang udah kena virus corona, ngasih tahu aku, gimana mereka menghargai ini. Aku jadi berterima kasih untuk pengertian kalian di masa-masa yang sulit ini."

Baca Juga: Demi Warga Patuhi Lockdown, Polisi India Pake Helm Corona Saat Bertugas

Musisi lainjuga udah dan lagi ngerjain ulang lagu-lagu klasik dalam beberapa waktu belakangan ini. Seperti Neil Diamond dan Liam Gallagher.

Seniman lainnya juga udah ngambil waktu untuk nggak berhenti ngasih dukungan ke mereka yang berdampak karena COVID-19, dengan cara ke konser lewat streaming langsung, kalian juga disediakan waktu untuk tanya jawab dari rumah para artis tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya