Antar Paket Sambil Hibur yang Lagi Karantina, Petugas Pos Ini Pakai Kostum Unik Tiap Hari

Senin, 30 Maret 2020 | 06:17
Instagram/jon_the_viking_matson

Jon Matson dengan kostum-kostum uniknya

HAI-online.com -Bagi orang-orang yang tengah menjalani masa isolasi, apalagi negaranya memberlakukan lockdown, mereka tentu akan merasa bosan berada di rumah terus.

Untuk menghibur para warga yang kebosanan tersebut, seorang petugas pos di Inggris memutuskan untuk melepas seragam kerjanya yang biasa, dengan kostum yang menarik.

Petugas pos berusia 39 tahun bernama Jon Matson itu menghibur warga di area Boldon dengan mengenakan beragam kostum mulai dari cheerleader, Little Bo Peep, sampai gladiator.

"Semua orangmerasa was-was dimasa-masa ini danjika kau adalah satu-satunya orang di luar keluarga yang mereka lihat, mengapa tidak memberi merekahiburan supaya tersenyum?" ujar Jon kepadaSunderland Echo mengenai aksi uniknya tersebut.

Baca Juga: Bosen Nggak Ada Kerjaan, Komentator Olahraga Ini Komentari Anjing-anjingnya yang Lagi 'Lomba' Makan

"Sangat menyenangkan melihat orang-orang keluar untuk melihatku. Melihat semua orang juga membantuku untuk tetap semangat."

Zoe Grant, salah satu warga yang tinggal di rute yang dilalui Jon mengatakan bahwa ia senang Jon menjadi petugas posnya dan nggak sabar untuk melihat kostum lain yang dikenakannya.

"Jon membawa pesan positif kepada penduduk bahwa virus ini tidak semuanyasoal kesuraman, ada pekerja-pekerjadi luar sana yang melakukan pekerjaan mereka untuk menjaga agarsemua tetap berjalan dan menyelamatkan hidup yangbisa dilakukan dengan semangatpositif, rasa bangga dan humor," ujar Zoe.

Memang benar, bagi sebagian orang mungkin akan sulit untuk tetap positif di masa seperti sekarang. Namun, dengan adanya orang-orang seperti Jon, hal ini tentu akan sangat membantu.

Editor : Al Sobry

Sumber : Unilad

Baca Lainnya