Nine Inch Nails Rilis Dua Album Kejutan Secara Gratis untuk Temani Masa Isolasi

Jumat, 27 Maret 2020 | 13:30
Instagram/nineinchnails

Nine Inch Nails

HAI-online.com -Nine Inch Nails memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan merilis dua album baru secara online.

Album ini mereka rilis untuk menemani orang-orang supaya nggak merasa sendiri saat menjalani masa isolasi atau karantina mandiri untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Album berjudul 'Ghosts V: Together' dan 'Ghosts VI: Locusts' itu dirilis lewat kanal YouTube serta situs resmi mereka.

Duo industrial rockTrent Reznordan Atticus Ross ini juga memberikan pesan soal solidaritas di tengah pandemi yang melanda dunia.

Baca Juga: Nergal 'Behemoth' Cerita Gimana Rasanya Ngeband Bareng Corey Taylor

"Teman-teman,

Karena berita tampaknya semakin suram dari waktu ke waktu, kami mendapati diri kami terombang-ambing secara liar di antara perasaan seperti mungkin ada harapan di saat-saat putus asa - sering berubah dari menit ke menit.

Meskipun masing-masing dari kita mendefinisikan diri kita sebagai tipe antisosial yang lebih suka menjadi diri kita sendiri, situasinya benar-benar membuat kita menghargai kekuatan dan kebutuhan untuk koneksi,” bunyi penggalan pesan Nine Inch Nails.

Album'Ghosts V: Together'terdiri dari 8 lagu sedangkan album'Ghosts VI: Locusts'terdiri dari 15 lagu. Daripada penasaran, dengerin sendiri langsung sob!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya