Band Ini Adain Kursus Gitar Online Untuk Fans Selama Lockdown Corona

Jumat, 20 Maret 2020 | 22:35
Shutterstock

Ilustrasi gitar terkelupas

HAI-Online.com - Lockdown yang diterapkan sebagai langkah membendung penyebaran virus corona memang telah membuat banyak orang terisolasi di rumah masing-masing dengan minim interaksi dengan orang lain.

Kondisi semacam itu tentu rentan menyebabkan kebosanan atau bahkan frsutrasi untuk orang-orang yang menjalaninya.

Melihat hal tersebut, band indie rock asal Inggris, The Big Moon, menyediakan jalan keluar untuk mengatasi kebosanan di rumah dengan menawarkan kursus gitar online untuk para fans.

Membagikan foto dirinya sambil memegang gitar di Instagram, Jules menamai kursus tersebut 'Big Moon School Of Rock'.

Dilansir dari NME, kursus tersebut akan diberikan langsung oleh gitaris The Big Moon, Jules Jackson, melalui Instagram dengan hanya dikenai biaya sebesar 20 euro.

Baca Juga: Semangatin Orang Banyak, Selebriti Dunia Nyanyiin 'Imagine'-nya John Lennon di Tengah Lockdown Coronavirus

Tapi jangan nethink dulu ya guys. Wajar dong kalo Jules menarik biaya untuk kursus ini mengingat rezeki manggung anak band juga lagi seret di saat kondisi wabah corona seperti sekarang.

'BIG MOON SCHOOL OF ROCK gue bisa bermain gitar, persilakan gue untuk mengajarkan kalian. Gue bisa ngajari kalian lagu apa aja yang kalian suka terutama lagu-lagu The Big Moon," tulis Jules.

"20 Euro untuk sesi selama setengah jam melalui zoom/skype, semua uang akan digunakan untuk mendanai hidup band dan para kru ke depannya," lanjutnya. Tertarik nggak nih guys? Belajar gitar di waktu senggang tuh juga sebuah hal positif lho.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya