Warga Italia Masih Hibur Diri Selama Karantina, Kali Ini Sing-Along Pakai Lagu Black Sabbath

Kamis, 19 Maret 2020 | 15:10
Black Sabbath

Black Sabbath - Never Say Die

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, tersebar video yang cukup viral di media sosial yang memperlihatkan warga Italia beramai-ramai menyanyikan lagu 'Mr. Brightside' dari The Killers dalam situasi karantina akibat wabah coronavirus.

Video itu pun seolah menjadi bukti kalo warga Italia masih mampu untuk menghibur diri di tengah kondisi negarnya yang tercatat mengalami dampak wabah virus corona terparah di dunia.

Masih mengalami lockdown masif di negaranya sampai saat ini, warga Italia tampak masih aja bernyanyi untuk menghibur diri, tapi kali ini dengan lagu dari Black Sabbath.

Baca Juga: Restoran akan Ditutup untuk Cegah Virus Corona, Tamu Ini Berikan Tip Rp 144 Juta

Dalam video yang di-posting oleh akun Instagram Black Sabbath sendiri, tampak pemukiman warga yang sama menyanyikan lagu 'War Pigs' dari Black Sabbath beramai-ramai bagaikan sebuah konser.

Kondisi tersebut tampak sama persis seprti saat mereka menyanyikan 'Mr. Brightside' dalam video viral beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Gokil! Kehidupan Warga Italia Dikarantina Hibur Diri dengan Ramai-Ramai Nyanyiin Mr. Brightside-nya The Killers

Eits, tapi tunggu dulu, postingan Black Sabbath ini tampak jelas sebagai editan yang mungkin bermaksud untuk nge-jokes atau sekadar menyajikan konten di feeds Instagram mereka.

Meski begitu, para netizen tampat tetap merespon positif atas postingan IG band yang merupakan pionir genre heavy metal tersebut.

"Tetap kuat Italia," ujar seorang netizen mengomentari positngan tersebut.

"Meski fake, tapi tetep keren kok," tulis netizen lain. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya