Meditasi selama 12 Hari di Padang Gurun, Jared Leto Kaget Dunia Alami Banyak Perubahan

Rabu, 18 Maret 2020 | 13:05
INSTAGRAM/JAREDLETO

Jared Leto

HAI-Online.com -Menjalani meditasi selama 12 hari di padang gurun, vokalis 30 Seconds To Mars, Jared Leto terkejut dengan perubahan yang terjadi di dunia selama dirinya pergi.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, hal itu disampaikan oleh aktor pemeran Joker dalam filmSuicide Squadtersebut melalui sebuah postingan di akun Instagram miliknya.

Dalam postingan yang dibagikan pada Selasa (17/3) kemarin tersebut, Leto menceritakan bahwa dia dalam 12 hari terakhir tengah melakukan meditasi di padang gurun tanpa membawa alat komunikasi apa pun.

"Wow. 12 hari lalu aku memulai meditasi di padang gurun. Kami semua terisolasi. Nggak ada telepon atau komunikasi apa pun. Kami nggak mengetahui hal-hal yang terjadi di luar selama berada di sana," tulis Leto.

Baca Juga: Film Black Widow Kena Dampak Corona, Marvel Juga Bakal Tunda Jadwal Penayangan Lainnya

Sekembalinya dari proses meditasi, pria berusia 48 tahun tersebut mengakukaget karena dunia telah mengalami banyak perubahan hanya dalam waktu singkat.

"(Kami) berjalan keluar kemarin, ke dunia yang sangat berbeda. Mind blowing, itu lah ungkapan yang tepat untuk menggambarkannya," tulisnya menambahkan.

Mendapat pesan dari teman dan keluarganya di seluruh dunia, pria kelahiran Louisiana, Amerika Serikat ini pun mulai mencari tahu apa yang terjadi selama dia pergi.

Setelah tahu masalah yang kini sedang terjadi, ia pun mendoakan agar semua orang tetap aman dan baik-baik saja.

"Semoga kalian dan orang-orang di dekatmu baik-baik saja. Mengirim energi positif ke semua. Tetap di dalam. Tetap aman," pesan Leto.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Apakah pesan yang disampaikan oleh Jared Leto ada hubungannya dengan wabah virus corona? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Unilad

Baca Lainnya