Film Black Widow Kena Dampak Corona, Marvel Juga Bakal Tunda Jadwal Penayangan Lainnya

Rabu, 18 Maret 2020 | 08:48
Marvel Studios

Trailer Black Widow

HAI-Online.com -Dijadwalkan tayang mulai 1 Mei mendatang, Marvel akhirnya memutuskan untuk menunda pemutaran salah satu film terbaru mereka,Black Widow.

Seperti dilansir HAI dari Vox, keputusan ini sendiri diambil oleh pihak Marvel seiring wabah virus corona yang hingga kini belum berakhir dan masih menghantui masyarakat seluruh dunia.

Sampai saat ini, pihak Marvel maupun Disney belum memberikan informasi resmi terkait tanggal pemutaran terbaru dari film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson tersebut setelah penundaan.

SelainBlack Widow, tiga film dan serial Disney lain dilaporkan juga harus mengalami penundaan tayang akibat pandemi virus corona.

Baca Juga: Dampak Wabah Virus Corona, Piala Eropa dan Copa America Ditunda Sampai 2021

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut tiga film dan serial Disney selain Black Widowyang terpaksa harus mengalami penundaan jadwal tayang akibat Covid-19.

1. Mulan

Resmi menundaperilisan remake live-actionMulanakibat wabah virus corona, Disney saat ini sedang mencari tanggal rilis baru pada tahun 2020ini untuk menggantikan jadwal tayang 27 Maret mendatang.

2.The New Mutants

Setelah berulang kali tertunda, film spin-off X-Menini juga harus kembali diundur oleh Disney akibat wabah virus corona.

Baca Juga: Termasuk Stranger Things S4, Netflix Bakal Tunda Produksi Beberapa Film Karena Wabah Corona

Filmyangdisutradarai oleh Josh Boone dijadwalkan rilis 3 April, namun hingga kini belum ada tanggal rilis baru yang ditetapkan.

3.The Falcon and the Winter Soldier

Proses syuting serial Marvel ini di Praha, Republik Ceko, terpaksa terhenti karena terdampak virus corona setelah sebelumnya juga bermasalah karena gempa 6,4 skala richter di Puerto Rico.

Rencananya miniseriThe Falcon and the Winter Soldierbakal tayang mulai Agustus 2020 dan dengan kondisi ini, sangat mungkin jadwal penayangan serial tersebut jadi mundur.

Wah sedih banget ya sob. Kita doakan aja deh semoga wabah virus corona dapat segera berakhir sehingga semuanya dapat kembali berjalan normal seperti semula. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Vox

Baca Lainnya