Guardians of the Galaxy Kabarnya Bakal Muncul di Film Thor 4

Selasa, 10 Maret 2020 | 17:07
Slash Film; Marvel Studios

Guardians of the Galaxy Kabarnya Bakal Muncul di Film Thor 4

HAI-online.com -Film Guardians of the Galaxy Vol 3 awalnya dijadwalkan untuk rilis di bioskop sebelum film Thor: Love and Thunder.

Namun,keterlambatan produksi Guardians Vol 3 karena sutradara James Gunnlagi syuting The Suicide Squad, film keempat Thor kabarnyaakan menggabungkan para Guardians of the Galaxy.

Guardians of the Galaxy terakhir kali terlihat bersiap-siap untuk terbang dengan anggta baru, yakni Thor.Ia menumpang pesawat Star-Lord dan kawan-kawan yang berniat mencari sosok Gamora dari tahun 2014.

Kabar gabungnya para Guardians di film Thor ini disampaikan oleh sang pengisi suara karakter Groot, Vin Diesel.

Baca Juga: Kirain Cuma Efek Visual, Latar Tempat 10 Film Ini Beneran Ada di Dunia Nyata

"Sutradarabilang padaku tentang Thor akan menggabungkan beberapa Guardians of the Galaxy," kata Diesel saat wawancara dalam promosi film Bloodshot mendatang.

Seperti yang ditunjukkan oleh Diesel sendiri, ini adalah kali pertama kabar tersebut dikonfirmasi.

"Itu akan sangat menarik, tak ada yang tahu, mungkin aku seharusnya tak mengatakan apa-apa," ujarnya lagi.

Kabar itu sebenarnya bukan kejutan besar, tapi akan menarik untuk melihat bagaimana Taika Waititi, penulis dan sutradara Thor: Love and Thunder, menggabungkan karakter Guardians.

Baca Juga: You either die a hero, or you live long enough to see yourself become the villain: Dulu Batman, Nanti Christian Bale Bakal Jadi Penjahat di Film 'Thor: Love and Thunder'

Namun jika benar, karakter Guardians of the Galaxy ini kemungkinannggak akan memiliki peran besar dalam film,sebab Thor: Love and Thunder akan menceritakan kisah Jane Foster menjadi Thor perempuan.

Kita tunggu aja!

Editor : Al Sobry

Sumber : Comicbook

Baca Lainnya