Lakukan CT Scan, Cewek Ini Happy Temukan Wajah Anjing Kesayangannya di Panggul

Selasa, 10 Maret 2020 | 15:35
via UNILAD

Alexandra dan anjing kesayagannya, George.

HAI-Online.com -Menjalani CT Scan untuk mengetahui kondisi tubuhnya, seorang cewek asal Victoria, Melbourne, Australia bernama Alexandra Michael dibuat kaget dengan hasilnya.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, semua bermula pada 13 Februari lalu, ketika Alexandra pergi ke rumah sakit untuk melakukan CT Scan guna mengetahui ada atau enggaknya penyakit berbahaya dalam tubuhnya.

Seminggu setelah menjalani CT Scan, Alexandra akhirnya menerima hasilnya dari rumah sakit, di mana dalam tubuh cewek berusia 20 tahun tersebut nggak ditemukan adanya penyakit berbahaya,

Meski nggak ada penyakit berbahaya dalam tubuhnya, ada satu hal yang ternyata membuat Alexandra kaget bukan kepalang setelah melihat hasil CT Scan.

Baca Juga: Ketinggalan di Rumah, Tas Mahasiswa Ini Diantar Orangtuanya ke Kampus Pakai Helikopter

Gimana enggak sob, ketika melihat hasil CT Scan tersebut, dia mendapati adanya siluet wajah yang mirip dengan anjing kesayangannya di rumah, George pada bagian panggulnya.

"Aku menunjukkan hasil CT Scan ke ibuku dan meminta dia untuk melihatnya. Aku bersyukur dengan hasilnya. Satu hal yang menurutku nggak normal yaitu ada anjing di panggulku. Aku dan ibuku kemudian tertawa melihatnya," ujar Alexandra.

Kennedy News and Media
Kennedy News and Media

Hasil CT Scan pada bagian panggul Alexandra.

Menurut laporan, Alexandra sendiri diketahui melakukan CT Scan karena mengalami gejala penyakit radang usus kronis yang menyebabkan peradangan di saluran pencernaan, Kolitis Ulseratif.

Baca Juga: Penimbun Masker Bekas yang Didaur Ulang Digrebek Polisi di Bandung

Meski hasil CT Scan menunjukkan bahwa kondisi tubuhnya dalam keadaan normal, mahasiswi La Trobe University ini tetap harus menjalani operasi bedah untuk memastikan dia nggak menderita penyakit tersebut.

Wah, bisa gitu ya sob! Terlepas dari hasil CT Scan, semoga kondisi Alexandra baik-baik saja dan bisa segera sembuh apabila terbukti mengalami Kolitis Ulseratif. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Unilad

Baca Lainnya