Weekend Seru, Ini 5 Film Netflix yang Siap Ngajakin Berimajinasi

Sabtu, 07 Maret 2020 | 10:50
netflix.com

Salah satu film rekomendasi netflix yang wajib ditonton saat weekend biar seru

Hai-Online.com - Pernah nggak berkhayal dari sudut dinding kamar lo, sehingga ngebayangin diri berada di alam semesta yang bener-bener beda dari tempat tinggal sekarang ?

Mungkin suatu tempat dimana lo bisa belajar sihir, punya AI sebagai sahabat, atau balik ke masa lampau dan hidup bareng suku kuno di zaman batu? Ah seru banget ngekhayal, memainkan imajinasi!

Ya, meskipun ini sangat mustahil, (seenggaknya dalam waktu deket) ada beberapa cara biar bisa nikmati sensasi menjelajahi tempat itu, salah satunya lewat menonton film dari serial berikut ini :

1. Locke & key

netflix.com

lockey & key film by netflix

Nggak ada cara yang lebih mudah untuk masuk dunia ajaib dari memasukan sebuah kunci ke lubang pintu.

Itulah yang bakalan lo temuin di serial misteri Locke & Key. Ketika keluarga Locke pindah ke rumah leluhur mereka, Keyhouse, keluarga ini nemuin macem-macem kunci ajaib dengan kemampuan yang beda-beda.

Ada yang untuk masuk ke pikiran seseorang sampe pergi kemana aja yang di inginkan.

Lebih serunya mereka akhirnya sadar kalo kunci-kunci itu nyimpen rahasia besar yang berkaitan sama kematian sang ayah yang misterius.

Baca Juga: Netflix Rilis Teaser Trailer Serial Kingdom Season 2, Makin Nggak Sabar!

Kejadian selanjutnya adalah serangkaian peristiwa mengerikan itu hasil dari ulah iblis yang bakal ngelakuin macem-macem cara buat ngerebut kunci-kunci itu.

Lanjut Guys !

2. Altered Carbon: Season 2

netflix.com

Film altered carbon 2 by netflix

Kalo pengen tau gimana manusia bisa hidup selamanya? Nonton aja nih Altered Carbon.

Serial ini ngambil latar belakang 300 tahun di masa depan, dimana pikiran bisa dibuat secara digital, tubuh bisa dituker, dan kematian bisa dihindari.

Musim kedua dari serial ini mengikuti kisah Takeshi Kovacs (Anthony Mackie), satu-satunya prajurit dari pasukan elit antar bintang yang bertahan hidup.

Ketika sebuah pekerjaan ngebawa Takeshi kembali ke dunia Harlan, dia nemuin kalo planetnya lagi di dalam kondisi peperangan dan cinta masa lalunya lagi sembunyi di kegelapan.

Takeshi pun harus berjuang nyelesaiin misinya, sekaligus nyari kekasihnya. yah bakal sedih banget dong.

3. Memories Of The Alhambra

Photo Credit: Studio Dragon / Netflix

Hyun Bin and Park Shin-hye in Memories of the Alhambra

Kalo lo penggemar AR (Augmented Reality), kunjungi bagian Korea di Netflix dan temuin Memories Of The Alhambra.

Serial ini bakalan ngebuat kita iri dengan teknologi AR-nya yang canggih, dimana lo bisa masuk ke dunia yang beda-beda kapan aja, dimana aja, hanya dengan masang lensa kontak.

Seorang CEO dari perusahaan teknologi pengembang AR bernama Jin-woo (Hyun Bin) berkunjung ke Spanyol untuk nyari seseorang jenius pengembang permainan AR bernama Se-Ju (Park Chan-Yeol).

Kalo permainan ini digabungin sama teknologi Jin-woo, maka kesuksesan besar bakal menantinya. Nah ketika Se-ju nggak bisa nemuin, Jin-woo kenalan nih sama yang punya hostel di Spanyol, yang sekaligus adalah kakak Se-Ju, Hee-ju (Park Shin-Hye).

Tapi lama-kelamaan Jin-woo nyoba permainan itu, dia makin nggak bisa bedain mana dunia nyata dan dunia AR.

4. The Witcher

filmanalizi.net

The Witcher By netflix

Buat yang suka sama sihir, langsung aja jalan-jalan ke Benua di mana The Witcher tinggal, di sana ada keturunan penyihir; elf dan naganya.

Diadaptasi dari novel fantasi terlaris dunia karya Andrzej Sapkowski, The Witcher nyeritain kisah Geralt dari Rivia (Henry Cavill), seorang pembunuh monster bayaran yang berjuang nyari jati dirinya.

Seiring waktu berjalan, takdir bakal ngebawa Geralt ke Yennefer dari Vengerberg (Anya Chalotra) seorang penyihir cewek yang kuat banget dan Putri Cirilla (Freya Allan) seorang putri kerajaan yang ngebawa rahasia besar.

5. Black Mirror

netflix.com

Salah satu film rekomendasi netflix yang wajib ditonton saat weekend biar seru

Berharap bisa tinggal di dunia serba canggih yang di dominasi sama teknologi? Mungkin lo bakal berpikir dua kali setelah nonton Black Mirror.

Berlatar belakang di dunia moder yang nggak jauh beda sama dunia saat ini, Black Mirror nunjukin sekilas dari apa yang bisa terjadi di masa depan.

Sebuah perangkat implan yang bisa ngerekam hidup lo, sebuah sistem penilaian sosial yang bakal nentuin kesejahteraan, dan sebuah teknologi yang bisa menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal atau seenggaknya beberapa bagian aja.

Kalo lo mikir dunia seperti ini uda sangat hebat, maka lo salah banget. Black Mirror ingin menunjukan gimana teknologi modern bisa jadi bumerang yang bakal ngerugiin penggunanya.

Pelajaran yang bisa diambil adalah Sering-sering beristirahat dari teknologi.

So, kamu sukafilm yang mana nih? (*)

Penulis : Sesa Salsabila

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya