Putri Chris Cornell Sumbang 20.000 Dollar Hasil Cover Lagu Bareng Mendiang Bokap

Jumat, 06 Maret 2020 | 17:14
Flickr

Chris Cornell

HAI-Online.com - Anak cewek Chris Cornell, Toni Cornell, tampak dengan mengikuti jejak mendiang bokapnya yang aktif melakukan bantuan sosial ke orang-orang yang membutuhkan.

Meski saat ini masih berumur 15 tahun, Toni telah memulai aktivitas sosialnya sejak 2018 lalu dengan mengirim bantuan finansial pada World Refugee Day.

Kini, Toni diketahui baru aja mendonasikan uang senilai 20.000 dollar AS yang dia peroleh dari hasil nge-cover lagu Sinead O' Connor "Nothing Compares 2 U" bareng bokapnya dulu ke keluarga-keluarga di Suriah melaui IRC (International Rescue Commitee).

Kabar tersebut Toni bagikan di postingan Instagramnya yang dia sertai dengan caption yang bikin terharu dan juga fotonya dulu bersama si bokap.

"Nggak ada yang sebanding dengan mu, ayah," tulis Toni.

Baca Juga: Muncul Petisi untuk Beri Nama Chris Cornell Pada 'Black Hole' yang Berhasil Difoto

"Aku akan terus menepati janji dan selalu berbicara untuk mereka yang suaranya dibungkam. Hari ini aku mendonasikan 20.000 dollar dari hasil cover Nothing Compares 2 U kepada IRC,"

"Aku bangga dan merasa terhormat untuk melanjutkan warisanmu,"

Toni masih berusia 12 tahun saat cover lagu itu dibuat yang setelahnya dia bagikan ke publik pada momen hari ayah.

Toni juga pernah sebelumnya mendonasikan hasil penjualan lagunya "Far Away Places" saat usianya 12 tahun ke lembaga pencegahan kekerasan terhadap Anak-anak di New York.

Dikenal sebagai frontman band grunge asal Seattle, Soundgarden, Chris Cornell tutup usia pada di umur 52 usai ditemukan tak bernyawa di kamar apartemennya selepas melangsungkan konser.

Sebelum kematiannya di tahun 2017, Chris diketahui telah sempat mendonasikan uang dari hasil penujalan single solonya "The Promise" yang digunakan sebagai soundtrack drama sejarah pembunuhan massal di Armenia.

Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya