Drummer Jatuh Sakit, Dragonforce Ganti Formasi di Tur Amerika Serikat

Rabu, 04 Maret 2020 | 20:30
Twitter/dragonforce

Personel Dragonforce beraksi di atas mesin arcade game raksasa saat tampil di Elbriot Festival 2019.

HAI-Online.com - Dragonforce dipastikan bakal tampil dengan formasi berbeda dalam tur Amerika Serikat yang djadwalkan berlangsung mulai 5 Maret mendatang.

Hal itu dikarenakan sang drummer yakni Gee Anzalone yang dikabarkan harus absen pada tur tersebut lantaran menjalani perawatan di rumah sakit.

Melalui postingan di akun resmi Instagram DragonForce, band beraliran Power Metal itu memberikan pernyataan resmi terkait kondisi kesehatan Gee yang kurang baik dan kini tengah dirawat di rumah sakit.

Gee dikabarkan tengah mengalami penyakit bernama Myocarditis, yang merupakan peradangan pada otot jantung.

"Semuanya mohon doakan kesmbuhan untuk Gee Anzalone! DragonForce dengan sedih mengumumkan bahwa Drummer Gee Anzalone tidak akan tampil pada tur AS yang akan datang. Gee dirawat di rumah sakit karen Myocarditis, peradangan pada otot jantung," tulis akun official DragonForce.

Baca Juga: Naik ke Mesin Arcade Game, Bikin Dragonforce Memukau Penonton Elb-Riot Festival

Tidak lupa, band asal Inggris itu juga mengumumkan ke fans terkait personel yang akan menggantikan posisi Gee untuk sementara waktu yakni drummer asal Brazil, Aquiles Priester.

Terkait kondisi Gee, gitaris DragonForce Herman Li turut mendoakan kesembuhan bagi salah seorang rekannya tersebut.

"Kita akan merindukan saudara kita Gee di tur AS yang akan datang, tapi kesehatan adalah hal terpenting," kata Herman.

"Kami doakan Gee untuk segera sembuh dan kembali bersama kami dalam tur. Kami ingin bertemikasih buat teman kami Aquiles karena telah membantu di situasi mendadak," kala Herman lagi.

DragonForce akan membuka turnya di Mesa, Arizona hingga ditutup pada 21 Maret di Brooklynn, New York. Bersama dengan mereka, turut hadir band lain yakni Unleash The Archers dan Visions of Atlantis.

Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya