Seharga Motor Sport, G-Shock Rilis Jam Tangan Spesial Peringati 80 Tahun Mendiang Bruce Lee

Rabu, 04 Maret 2020 | 08:17
Casio

Bruce Lee x G-SHOCK MRGG2000BL-9A

HAI-online.com -Casio merilis jam tanganG-Shock edisi khusus, untuk memeringati 80 tahun sang legenda bela diri, Bruce Lee.

Varian yang dipilih Casio untuk merayakan kelahiran Bruce Lee adalah salah satu varian mewah G-Shock MR-G.

Koleksi ini menggunakan seri MRG-G2000BL-9A, di mana BL adalah singkatan dari nama sang seniman bela diri yang lahir pada 27 November 1940 silan di California, Amerika Serikat.

Jam tangan ini menampilkanskema warna hitam dan kuning yangtentu langsung mengingatkan kita pada kostum ikonik yang dikenakan oleh Lee dalam film yang dirilis secara anumerta, Game of Death.

Baca Juga: Waduh, Versi KW dari Sepatu Compass Beredar di Media Sosial

Casio

Bruce Lee x G-SHOCK MRGG2000BL-9A

Selain itu, warna kuning dan merah juga muncul dalam bagian lambang Jeet Kune Do, yang merupakan filosofi seni bela diri yang didirikan oleh Lee. Warna ini juga digunakan untuk indeks, logo MR-G dan jarum detik.

Secara teknis, MR-G yang diperbarui ini menampilkan strap kuning Dura Soft Fluoro, yang memiliki daya tahan tinggi,tapi tetap terasa lembut di pergelangan tangan.

Lalu ada fitur kristal safir pada bagian kaca arloji, yang memberikan jaminan ketahanan gores.

Selain itu, MRG-G2000BL-9A juga memiliki bezel ramping yang dilapisi dengan karbon seperti berlian untuk meningkatkan ketahanan terhadap abrasi.

Baca Juga: Sepatu Compass Ganti Baru Sneakers Kolaborasi Kelompok Penerbang Roket yang Luntur

Serta casing dan bezeltitanium, yang dilengkapi sistem penyesuaian waktu yang dapat memeroleh data melalui koneksi Bluetooth®; serta sistem pengisian daya tenaga surya.

Arloji edisi khusus ini juga menyertakan bezel berukir tulisan “Using no way as a way, having no limitation as limitation”.

Lalu di bidang dial yang dihiasi dengan tanda tangan Bruce Lee, dengan menggunakan karakter Cina "?," atau yang berarti naga, karakter yang juga menjadi nama panggilan Lee.

Koleksi ini tersedia hanya 300 unit di seluruh dunia. Untuk harganya, MRG-G2000BL-9A akan membanderol 4.000 dolar AS, atau sekitar Rp 55 juta seharga motor sport ya.

Buat yang minat, jam ini mulai tersedia pada bulan April 2020 di toko perhiasan tertentu, dan toko G-SHOCK SoHo. (*)

Casio

Bruce Lee x G-SHOCK MRGG2000BL-9A

Editor : Al Sobry

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya