Jadi Captain America Baru, Anthony Mackie Ingin Mewakili Semua Ras

Selasa, 03 Maret 2020 | 16:30
Marvel Studios

Sam Wilson (Anthony Mackie) menerima perisai Captain America milik Steve Rogers (Chris Evans) di akhir film Avengers: Endgame.

Hai-Online.com - Pasti udah tau kalo Anthony Mackie akan mengambil alih jubah Captain America dalam seri The Falcon and the Winter Soldier mendatang?

Berbicara dalam sebuah wawancara baru dengan Shadowandact.com, Mackie mengatakan "Dengan menjadi pria kulit hitam dan menjadi Captain America, saya mewakili ras suatu negara karena kita benar-benar membaur, jadi tidak ada penampilan khusus khas Amerika,karena kita semua Amerika"

Baca Juga: Anthony Mackie Konfirmasi Nggak akan Jadi Captain America Baru

Mackie juga menambahkan kalau dia ingin sekali membangun karakter Captain America yang dia perankan bisa mewakili semua orang, bukan cuman beberapa kelompok saja.

Dalam adegan Endgame yang lalu, Captain America Steve Rogers membuat pilihan yang baik saat memberikan gelarnya dan ngelindungi Sam.

Steve Rogers sebagai pemeran Captain America juga merasakan betapa mulia sekali sebagai karakternya itu, sudah jelas kalo ini adalah pilihan yang tepat untuk ngewarisin mantel heroik, dan sangat luar biasa sekali menyaksikan seorang pria kulit hitam akhirnya mewujudkan peran ikonik tersebut.

Dikabarkan serial The Falcon and the Winter Soldier akan rilis pada Agustus 2020 melalui layanan Disney+. Meski bukan film, serial ini masih tergabung dalam lini masa Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat.

Mackie menjelaskan bahwa serial ini akan membuat penonton lebih kenal dengan karakter Sam Wilson yang ia perankan dan Bucky Barnes (Sebastian Stan) sebagai manusia biasa.

Penulis: Sesa Bila

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya