5 Film Hollywood yang Tayang di Bioskop Bulan Maret 2020, Tonton Kuy!

Sabtu, 29 Februari 2020 | 17:15
Disney

Liu Yifei sebagai Mulan

HAI-online.com -Bulan Maret 2020, para penggemar bakal dimanjakan oleh sejumlah film Hollywood menarik yang akan tayang di bioskop.

Dari yang bergenre action, komedi sampai thriller, bisa kalian pilih untuk dinikmati sendiri maupun bersama orang-orang terdekat. Nah, film apa saja itu? Cek langsung deh di bawah ini!

Onward

Film animasi Pixar ini bercerita tentang keluarga Lightfoot yang memiliki kemampuan sihir dari masa lalu.

Dua bersaudara dari keluarga tersebut, Ian dan Barley, diwarisi tongkatdan cara membangkitkan ayahnyayang telah meninggal.

Baca Juga: Tom Cruise Kena Dampak Virus Corona, Syuting Mission Impossible 7 Dibatalkan

Namun,saat berusaha membangkitkan ayahnya, tubuh yang munculcuma setengah. Dua bersaudara tersebut pun harus melakukan perjalanan untuk mencari cara agar tubuh ayah mereka utuh kembali.

Filmyang disutradarai oleh Dan Scanlon ini dijadwalkan rilis pada 4 Maret 2020.

A Quiet Place Part II

Melanjutkan film pertamanya,A Quiet Place Part IImasih bercerita tentang satu keluarga yang berusaha bertahan hidup dari monster yangakan menyerangketika mendengar bunyi gaduh.

Pada film sebelumnya, monster hanya berkeliaran di sekitar rumah keluarga Abbott. Namun kini, monster tersebut mulai menyebar ke kota dan membuat kekacauan.

A Quite Place Part II diperankan oleh Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe, Cillian Murphy dan Djimon Hounsou. Rencananyaakan rilis pada 18 Maret 2020.

Mulan

Film live action dari animasi Disney berjudul sama ini menampilkan aktris Liu Yifei sebagai sang protagonis, Mulan.

Wanita muda yangnggak kenal takut ini mempertaruhkan segalanya karena cinta untuk keluarga dan negaranya, yang kemudian membuatnya menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenaldi Cina.

Selain Liu Yifei, film yang jadwalnya akan tayang pada 25 Maret ini juga dibintangi olehDonnie Yen, dan Jet Li.

Baca Juga: Dikabarkan Kena Virus Corona dan Dikarantina, Jackie Chan Berikan Klarifikasi

Bloodshot

Bloodshot adalah film superhero adaptasi dari Valiant Comics yang diperankan oleh Vin Diesel sebagai Ray Garrison,seorang prajurit yang terbunuh, dan dihidupkan kembali dengan kekuatan super.

Ray yang awalnya bangun tanpa ingatan, kemudian mulai bisa mengingat siapa orang yang telah membunuhdia dan istrinya, lalu mencoba untuk membalas dendam sembari dihadapkan dengan konspirasi yang lebih besar.

SelainVin Diesel, film ini juga dibintagi oleh Eiza González, Sam Heughan, Toby Kebbell, dan Guy Pearce, yang rencananya akan tayang 12 Maret mendatang.

Baca Juga: Chris Pratt Bocorin Infromasi Film Terakhir Jurrasic World

Guns Akimbo

Daniel Radcliffe dalam film ini berperan sebagai Miles, yang merupakan seorangpengembang video game.

Suatu hari ia terbangun dan mengetahui ada pistol yang dibaut pada tangannya. Ternyata, ia menjadi peserta berikutnya dalam suatu pertandingan berbahaya.

Kunciuntukselamatcuma satu, yaitu harus keluar dari permainan tersebut dan perjuangannya pun nggak akan susah.

Guns Akimbo dikerjakan oleh Janson Lei Howden rencananyaakan rilis pada 2 Maret mendatang.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya