Terinspirasi Color of the Year Milik Pantone, Bridges Eyewear Rilis Koleksi Biru Klasik

Kamis, 27 Februari 2020 | 10:10
Bridges Eyewear

Koleksi terbaru Bridges Eyewear

HAI-ONLNIE.COM - Saat menyebut Pantone, yang terbayang pastilah sebuah rangkaian warna yang menjadiguidelinesbagi tren dunia.

Setiap tahunnya, Pantone Inc. lewat Pantone Matching System (PMS) mengeluarkan proprietary color space yang digunakan untuk graphic design, fashion sampai panduan warna untuk digital format.

Tahun ini, perusahaan asal Amerika ini kembali merilis tren warna baru. SetelahLiving Coraldi tahun 2019,Classic Bluemenjadi pilihanColor of the Yeardi tahun ini.

Baca Juga: Steven Spielberg Malu, Anaknya Pilih Profesi sebagai Bintang Film Porno

Dikutip dari website Pantone, warna Biru Klasik ini menjadi pilihan karena menonjolkan kesejukan, ketenangan, namun tetaptimeless.

Inspirasi palet warna Biru Klasik dari Pantone juga menginspirasi Bridges Eyewear untuk merilis kacamata dan kacamata hitam.

Bridges merangkumnya dengan mengeluarkan koleksiTora dan Rory yang hadir dengan balutan bahan plastikacetate.

Hadir denganshapekotak, koleksi Tora akan terlihat lebih bold namun tetap klasik. Koleksi Tora ini cocok bagi pemilik bentuk wajah oval dan bulat.

Sedangkan Rory tampil dengan desain yang sedikit lebihoval. Tidak jauh beda dengan Tora dalam bentuk ukuran kacamata, Rory juga memiliki ukuranmediumdan cocok digunakan untuk bentuk wajah kotak dengan rahang yang tegas.

Baca Juga: Influencer Ini Ngaku Badannya Lebih Sehat karena Nggak Minum Air Putih Setahun

Bahas soal bahan yang digunakan Tora dan Rory ini, Leonardus Rahadimas, Marketing & Business Partnership Bridges Eyewear mengatakan kalau bahan acetat ini lebih "kuat" dari plastik.

"Acetate lebih kuat dari plastik. Karena ketika bengkok, bisa dipanaskan dan kembali seperti semula," ujar Leo kepada HAI.

Koleksi Tora dan Rory akan dijual di seluruh outlet Bridges Eyewear mulai tanggal 20 Februari termasuk 2 outlet terbaru Margo City Depok dan Mal Galeria Bali dengan harga Rp 600.000, belum termasuk lensa. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya