Bukan Pesta, 2 Bocah yang Ultah Ini Justru Kumpulin Donasi untuk Kanker

Selasa, 25 Februari 2020 | 15:56
LADbible

Rhome Pearce dan Ryley Bahara

HAI-online.com -Rhome Pearcedan Ryley Bahara, 2 bocah berusia 9 tahun ini punya cara yang unik untuk merayakan ulang tahun mereka, yang mungkin nggak terpikirkan oleh anak-anak lainnya.

Bukannya merayakan dengan pesta, sepasang sahabat ini memutuskan untukmengumpulkan uangdemi membantu orang-orang yang kurang beruntung daripada diri mereka sendiri.

Mereka juga nggak meminta kado, malahan merekamengajak teman dan keluarga untuk memberikan donasi yang nantinya akan disumbangkan untuk sebuah badan amal yang bergerak dalam penelitian kanker.

Rhome dan Ryley, yang akan berusia 10 tahun pada tanggal 26 Juli dan 9 Agustus mendatang, akanikut dalam kegiatan bertajuk Pretty Muddy yang dibuat versi anak-anak.

Baca Juga: Viral Anjing dengan Ekspresi Lucu di Vietnam, Netizen Sebut Persilangan Kucing dan Anjing

Acara ini merupakan kegiatan outdooruntuk melewati berbagai macam rintangan, yang nantinya bantuan yang didapat akan disumbangkan untuk penelitian kanker.

"Ryley dan Rhomengobrol di sekolah pada tanggal 29 Januari. Mereka bicara tentang hari ulang tahun mereka dan mengatakan mereka ingin membantu orang lain tahun ini," ujar Kirsty Pearce, ibu Rhome, kepada LADbibble.

Pihak keluarga mereka telah menyumbangkan uang sebesar£300 atau sekitar Rp 5,4 juta, yang awal akan digunakan untuk mengadakan pesta ulang tahun. Namun,Ryley dan Rhome meminta supaya anggara pesta itu didonasikan saja.

Mereka juga menargetkan donasi sebesar£3000, di mana sejauh ini telah terkumpul sebanyak£707.

Baca Juga: Pria Ini Sukses Cetak Rekor Plank Selama 8 Jam Lebih, Padahal Usianya Sudah 62 Tahun

"Ketika Rhome dan Ryley mengatakan bahwa mereka ingin melakukan ini,kami para orangtuamerasa sangat bangga dengan merekakarena memilih untuk membantu orang lain daripada memikirkan diri mereka sendiri dan pada usia yang masih sangat muda," tambahKirsty.

"Itu menunjukkan bahwa kami telah membesarkan mereka dengan benar."

Salut buat dua bocah ini!

LADbible

Rhome Pearce dan Ryley Bahara

Editor : Al Sobry

Sumber : lad bible

Baca Lainnya