Neck Deep Luncurkan Aplikasi Resmi dan Umumkan Personel Baru

Sabtu, 15 Februari 2020 | 16:05
Neck Deep

Neck Deep formasi baru

HAI-online.com -Neck Deep beberapa waktu lalu membagikan teaser di media sosialnya bahwa akan ada hal-hal baru yang akan mereka sampaikan.

Kemudian pada 13 Februari kemarin, terungkap bahwa yang mereka umumkan adalah seorang personel baru, serta peluncuran sebuah aplikasi resmi.

Personel baru tersebut adalah Seb Barlow. Kalau kalian familiar dengan namanya, itu karena Seb adalahkakak dari Ben Barlow, vokalis band pop punk dari Wales tersebut.

Seb yang kini menjadi bassist, sebelumnya memang telah sering bekerja denganNeck Deep dalam proses produksi lagu.

Baca Juga: Billie Eilish Rilis Lagu 'No Time To Die' yang Jadi Soundtrack Film James Bond Terbaru

Dalam situsnya, Seb menyebutkan bahwa ia telah memproduksi dan melakukan mixing lebih dari 50 musisipop-punk, pop-rockdan hard rock dari 10 negara.

Selain formasibaru, Neck Deep juga meluncurkan aplikasi keren mereka sendiri dengan menuliskan pernyataan: "Kami belakangan memang diam, tapi musim hibernasi telah berakhir."

"Kami sangat bersemangat untuk mengungkapkankabar besarsesegera mungkin, tapi pertama-tama, kami ingin memberi tahukalian bahwa Neck Deep App telah resmi telah aktif danbisa diunduh sekarang.”

Pada aplikasi tersebut, ada cukup banyak fitur yang bakal memanjakan para penggemar. Selain itu, Neck Deep mengajak para penggemar untuk datang ke acara bernama Sonderland yang akan digelar di London pada 28 dan 29 Februari mendatang.

Baca Juga: Ini 10 Lagu Bertema Cinta Paling Banyak Muncul di Playlist WNI

Sonderland mungkin saja merupakan sebuah album, suatu konser, atauyang lainnya. Kita tunggu aja pengumuman baru mereka.

Buat yang mau download aplikasi tersebut, kalian bisacek dishop.gigrev.com/neckdeep.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya