Intip Nih Koleksi Uniqlo U untuk Musim Semi/Panas 2020

Kamis, 13 Februari 2020 | 12:02
Uniqlo

Uniqlo U Musim Semi/Panas 2020

HAI-ONLINE.COM - UNIQLO bakal meluncurkan Koleksi Uniqlo U Musim Semi/Panas 2020 mulai 21 Februari ini nih! Buat musim Semi/Panas 2020, Uniqlo U menawarkan 57 produk untuk wanita, 41 untuk pria, dan tiga aksesoris. Koleksi ini dengan lengkap bisa diperoleh di UNIQLO Pondok Indah Mall, Jakarta dan beberapa produk tersedia di seluruh toko UNIQLO Indonesia.

Uniqlo

Uniqlo U Musim Semi/Panas 2020

Buat koleksi cowok, Uniqlo U Musim Semi/Panas 2020 terinspirasi oleh pakaian kerja vintage dan bahan seragam militer, yang kemudian dirancang kembali pada desain, bahan dan detilnya serta disesuaikan dengan kesan yang lebih santai dan kontemporer.

Baca Juga: Daftar Lengkap Lineup Fase Pertama We The Fest 2020, Clairo Paling Ditunggu

Uniqlo

Uniqlo U Musim Semi/Panas 2020

Seluruh detil dan fiturnya disempurnakan dengan mempertimbangkan keseimbangan antara fungsi dan gaya. Intinya untuk musim Semi/Panas 2020, Uniqlo U memberi perhatian lebih pada pilihan bahan dan detil, yang kemudian disempurnakan dengan pola klasik serta pilihan warna menarik untuk memberi nilai baru pada beberapa produk klasik pakaian cowok.

Uniqlo

Uniqlo U Musim Semi/Panas 2020

Salah satunya dapat terlihat dari produk Cuban Shirt nih, dimana Uniqlo U menghadirkan kembali produk ini dengan memberikan aksen tambahan pintucks, satu saku, bahan katun yang nyaman dan kerah terbuka yang disesuaikan untuk iklim lembab. Minat? Catet tanggalnya: 21 Februari 2020!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya