Macho Abis, Anjing Ini Jadi Idola Baru karena Punya Kumis dan Brewok Lebat

Rabu, 12 Februari 2020 | 13:30
INSTAGRAM/PETITE.GRIFFON.NUTS

Nuts, anjing yang punya banyak idola karena kumis dan brewok tebalnya.

HAI-Online.com -Beberapa waktu belakangan, seekor anjing bernama Nuts tengah menjadi idola baru para pengguna media sosial karena mempunyai tampilan yang terlihatsangat macho.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, tampilan macho dari anjing dengan ras Griffon Belgia tersebut nggak lepas dari kumis dan juga brewok panjang yang dia miliki.

Menurut keterangan dari pemilik Nuts, Tatiana Kovalenok, dia awalnya nggak menyadari adanya keunikan pada anjingnya sebelum mengunggah foto anjing peliharaannya itu di Instagram dan membaca komentar netizen.

INSTAGRAM/PETITE.GRIFFON.NUTS

Nuts, anjing yang punya banyak idola karena kumis dan brewok tebalnya.

Meski begitu, Tatiana mengaku bahwa kumis dan brewok Nuts mulai tumbuh sejak berumur 8 bulan, di mana terusbertambah lebat hingga kini berusia 3 tahun.

Baca Juga: Ngeri! Cowok Ini Temukan Rembesan Cairan Hitam di Kamarnya, Setelah Ditelusuri Ternyata Darah dari Mayat

"Suatu hari aku memutuskan untuk memposting fotonya setelah perawatan ke Instagram dan mulai menerima banyak komentar darifollower-kutentang kumis dan brewoknya yang begitu lebat," ujar Tatiana.

Menariknya, cewek asal Moskow, Rusia ini mengatakan bahwa dia selama ini nggak memberikan treatment khusus dan membiarkan kumis serta brewok Nuts tumbuh secara alami.

"Aku nggak memberi perawatan khusus untuk kumis dan brewoknya, cuma dicuci aja ketika Nuts mandi. Kumis dan brewok Nuts tumbuh sendirinya, bahkan aku nggak perlu menyisirnya karena sangat halus," ceritanya menambahkan.

INSTAGRAM/PETITE.GRIFFON.NUTS

Nuts, anjing yang punya banyak idola karena kumis dan brewok tebalnya.

Berkat kumis dan brewoknya, Nuts kini menjadi idola baru, di mana dia hingga saat ini memiliki lebih dari 3 ribu pengikut di Instagram.

Baca Juga: Terkejut, Pria Ini Temukan Hewan Laut Mematikan di Akuarium Keluarganya

"Banyak orang mengatakan bahwa Nuts sangat trendi karena saat ini tengah populer tren pria yang mempunyai jenggot lebat," tutup Tatiana.

Widih, lucu abis ya sob! Kalau anjing peliharaan kalian sendiri gimana, punya keunikan apa nih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Unilad

Baca Lainnya