Kebun Binatang Ini Bakal Abadikan Mantan Lo Sebagai Nama Kecoa, Lalu Dimakan oleh Hewan Lain Saat Valentine

Selasa, 11 Februari 2020 | 16:00
Pixabay

Ilustrasi kecoak

HAI-online.com -Hari Valentine yang akan datang sebentar lagi mungkin udah ditunggu-tunggu olehbanyak orang karena ingin merayakannya dengan orang terkasih.

Namun bagi sebagian orang, mereka bisa saja merasa kesal dengan hari kasih sayang tersebut karena teringat akan mantan-mantan mereka.

Nah, untuk mengatasi kekesalan itu, kebun binatang ini punya cara unik buat orang-orang yang ingin melampiaskannya.

Memperingati Hari Valentine ini,San Antonio Zoo menawarkan orang-orang untuk memberi nama mantannya pada seekor kecoak, yang kemudian akandijadikan santapan untukhewan lain.

Baca Juga: Campaign Valentine Unik! Burger King Bakal Tuker Foto Mantan Lo dengan Burger Gratis

Dalam event bertajuk“Cry Me a Cockroach“ tersebut, orang-orang yang mau ikutan nggak harus berada di kebun binatang tersebut untuk menyaksikan langsung.

Mereka bisa mengikuticampaign unikdari mana saja. Caranya cuma tinggal kunjungi situssazoo.org/valentinedan membayar $5 untuk bisa berpartisipasi.

Mengikuti laporan dariCNN, kebun binatang ini berencana untuk melakukan streaming saat semua pemberian makan tersebut lewat Facebook Live.

Selainmendapatkan kepuasan melihat si mantan dihancurkan dengan tak berdaya oleh makhluk lain,partisipan jugaakan menerima sertifikat untuk “pencapaian”tersebut yang bisa dibagikan di media sosial.

Baca Juga: Australia Dilanda Banjir, Cowok Ini Malah Manfaatin Buat Main Jet Ski

Kalau merasa kurang greget, ada alternatif lain yang ditawarkan sebagai ganti kecoak, yaitu tikus. Namun, biayanya bertambah menjadi $20 dan nantinya akan dijadikan makanan reptil.

Gimana sob? Tertarik ikutan?

Editor : Alvin Bahar

Sumber : CNN

Baca Lainnya