Foto Tanpa Topeng Personel Slipknot Ungkap Siapa Sosok 'Tortilla Man'

Kamis, 06 Februari 2020 | 11:30
Slipknot

Tortilla Man

HAI-online.com -Selama beberapa waktu belakangan, para penggemarSlipknotdibikin penasaran dengan siapa sebenarnya sosokpersonelbarunyayang dijuluki sebagai Tortilla Man.

Pada bulan Agustus lalu, para penggemar tampaknya punya teori yang cukup solid mengenai identitaspersonelbarupengganti Chris Fehn tersebut.

Sosok itu disebut-sebut merupakan mantan teman satu bandside-projectShawn 'Clown'Crahan, yaitu Michael Pfaff.

Kini, fakta terbaru yang beredar tampaknya makin menguatkan dugaan tersebut.

Baca Juga: Tampil di Emonight Jkt, Hellogoodbye akan Berkontribusi untuk Bantu Lingkungan

Hal itu muncul dari foto-foto yang diambilketika beberapa personel Slipknot berkunjung kePostojna Cave Parkdi Slovenia, saat mereka tur Eropa bersama Behemoth.

Merasa senang mendapat kunjungan dari band pemenang Grammy tersebut, pihak taman mengunggah beberapa foto di Facebook yang menampilkan tiga personel Slipknot, yaituShawn “Clown’ Crahan,Jay Weinberg dan seseorang yang sangat mirip sepertiMichael Pfaff, yang kemungkinan memang dia.

Unggahan lainnya menampilkan foto buku tamu yangditandatangani oleh ketiganya.Salah satu tanda tangan terbaca seperti"Pfaff" dengan hiasan balon berbentuk hati.

Sebelumnya, sebuah video rekaman yang menguatkan sosok dibalikTortilla Man juga sempat beredar.

Baca Juga: Hellogoodbye Bakal Bawakan Lagu dari Tiap Era di Emonight Jkt

Rekaman tersebut diambil saatSlipknotdatang ke Meksiko untuk Knotfest, tapi batal manggung karena faktor keamanan yang berujung dengan rusuh dari para penonton.

Saat Slipknot tiba di bandara, terlihat para personel Slipknot keluar, ada Corey Taylor dan Mick Thomsom. Lalu,Michael Pfaff pun juga terlihat.

Hmmm... keknya emang udah beneran fix nih yaaa...

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya