Pecah! Slipknot Umumkan Tur A Day To Remember, Underoath dan Code Orange

Kamis, 06 Februari 2020 | 15:20
instagram/slipknot

Slipknot

HAI-ONLINE.COM - Band metal yang bakal menggoyang Jakarta di acara Hammersonic 2020, Slipknot, baru aja mengumumkan tur mereka dengan A Day to Remember, Underoath, dan Code Orange.

Sayangnya tur ini hanya untuk Amerika Utara aja sob. Lebih tepatnya di acara 'North American Knotfest Roadshow'.

Menurut Corey Taylor, Knotfest sendiri adalah sebuah showcase di mana kamu nggak tau apa yang diharapkan.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Naik KRL, Terpaksa Turun dan Minta Maaf Sebelum Sampai Tujuan

"Semua band yang kami undang mewakili seluruh musik kami. Seperti apa yang kami rasakan. mereka juga sangat senang. Aku nggak sabar untuk menonton dan menikmatinya bersama para fans" ucap Corey, sebagaimana HAI kutip dari Loudwire.

Gitaris A Day To Remember, Neil Westfall turut menyampaikan kalau mereka sangat bersemangat bisa satu panggung dengan Slipknot.

"Kita sangat bersemangat untuk berbagi panggung dengan band yang mewakili musik cadas untuk seluruh generasi. Tur ini akan jadi penampilan terbaik tahun ini" ucapnya Neil dengan semangat.

Di sisi lain, Chris Dudley, personel Underoath bercerita saat bandnya diajak Slipknot untuk manggung bareng dan mereka nggak bisa menolak sama sekali.

"Saat Slipknot mengajak kamu unutk datang ke kegilaan musim panas, langsung nggak ada pertanyaan lagi untuk ditanyain. Kamu pasti akan bilang iya" ucapnya.

Nggak kebayang deh gimana pecahnya ketika Slipknot berbagi panggung dengan tiga band cadas itu sob. Pasti pecah banget!!!

Btw, kalau lo kebetulan di Amerika Utara atau ingin nonton penampilan Slipknot, A Day to Remember, Underoath dan Code Orange satu panggung, langusng aja pesen di sini nih sob.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya