Seekor Babun Tertangkap Kamera Gendong Anak Singa Seperti Adegan 'The Lion King'

Kamis, 06 Februari 2020 | 09:04
latestsightings.com

Seekor Babun Tertangkap Kamera Gendong Anak Singa Seperti Adegan 'The Lion King'

HAI-online.com -Seeorang pemandu Safari bernamaKurt Schultz berhasil mengabadikan momen menarik saat itu memotret singa-singa diTaman Nasional Kruger Afrika Selatan padabeberapa waktu lalu.

Ia berhasil mengabadikan momen yang mirip salah satu adegan ikonik di filmThe Lion King, yaitu saat seekorbabun menggendong seekor anak singa, seperti yang dilakukan Rafiki kepada Simba di film animasi Disney tersebut.

Meski terlihat menarik, tapiSchultz justru khawatir dengan situasi tersebut. Sebab, ia khawatir jikasi babun akan menjatuhkan anak singa itu.Atau bahkan lebih buruknya, si babun akan 'membunuh dengan kejam' hewan malang itu.

Schultz telah berulang kali menyaksikan sendiri anakmamalia menjadi korban dari sekelompok babun.

Baca Juga: Pria Ini Temukan Benda Aneh Saat Sembelih Babi, Pas Dicari Tahu Harga Jualnya Mencapai Rp 56 Miliar

latestsightings.com

Seekor Babun Tertangkap Kamera Gendong Anak Singa Seperti Adegan 'The Lion King'

“Aku pertama kali mengira itu adalah babun betina tetapiternyata babun jantan muda.Babon muda itu berjalan dan memanjat pohon marula," ujarSchultz seperti dikutip dari Bored Panda.

"Akumenunggu sekitar 30 menit sebelum akhirnya terlihat dan berpindah dari pohon ke pohon, sisakelompoknyakemudian berpindah dan babon itu merawat anak singa itu seolah-olah adalah babon muda,” jelasnya.

“Selama 20 tahun menjadi guide di Afrika bagian selatan dan timur,aku telah menyaksikan babun secarakejam membunuh anak macan tutul dan mendengarkabar babun yang membunuh anak singa," ujarnya.

Namun, ia mengakubelum pernah melihat primata itu memberikan perhatian seperti ini pada anak singa."Ini akan tetap menjadi salah satu pemandangan yang paling menarik bagiku," tambahnya.

Baca Juga: The Simpsons Disebut Telah Prediksi Wabah Virus Corona dari 27 Tahun Lalu

Meski foto-foto itu terlihat seperti menggambarkan ikatan lucu antara kedua hewan, Schultz percaya situasi tersebut kemungkinannggak berakhir baik untuk anak singa itu.

Editor : Al Sobry

Sumber : Bored Panda

Baca Lainnya