Niat! Cowok Ini Dekorasi Rumahnya Pake Jebakan-jebakan ala Film Home Alone

Rabu, 05 Februari 2020 | 20:22
Facebook/Bryan Stamboly

Cowok Ini Dekorasi Rumahnya dengan Jebakan-jebakan dari Film Home Alone

HAI-online.com -Perayaan Natal biasanya identik dengan dekorasi-dekorasi rumah yang indah, penuh dengan ornamen dan lampu yang berkilauan.

Namun, cowok satu ini punya cara kreatif nan unik yang membedakan dekorasi rumahnya dari yang lain.

Ia adalahBryan Stamboly, seorang cowok kreatif dari Deerfield, New York, yang menemukan inspirasi untuk dekorasiunik dari film favoritnya yaitu Home Alone.

Bryan menciptakan sendiri berbagai jebakan yang ada dari film tersebut dengan menggunakanbarang sehari-hari. Hal itu ternyata nggak cumamenarik perhatian tetangganya, tapi juga orang-orang dari seluruh dunia!

Baca Juga: Kentang Ini Jadi Karya Seni yang Harganya Jadi Super Mahal Rp 14 Miliar

“Aku pikir Home Alone 1 & 2 adalah film favorit orang-orang seumuranku.Karakter Kevin sekitaran umurku dan semua orang suka 'mengerjai orang jahat,'" ujar Bryan kepada Bored Panda.

"Namunyang palingaku sukai dari semua ini adalah mengetahui bahwa itu masihmenjadi favorit bagi anak-anak sekarang,” tambahnya.

Menurutnya dekorasi Home Alone tersebut muncul secara tak sengaja saat ibu Bryan membersihkan kamar di rumah lamanya dan menemukan barang-barang yang mungkin masih ingin anaknya itu simpan.

Salah satunya adalahkarton replika Michael Jordan setinggi 2 meter yang kemudian ia pasang di jendelanya dan melihat apakah orang-orang paham maksudnya.

Baca Juga: 10 Foto Ini Sering Dipercaya Foto Asli, Padahal Sebenernya Hoaks

Kemudian setelah itu, ia mencoba untuk lebih niat lagi dan menciptakan lebih banyak jebakan. Sedikit demi sedikit, proyeknya itu akhirnya selesai dan terpasang semua.

Bryanmengatakan bahwa jauh lebih susah untuk memikirkan cara membuat dekorasi tersebut daripada memasangnya.

Ketika ditanya bagaimana perasaannyasetelah menjadi viral, ia mengatakan: “Semuanyaitu awalnya cuma lucu-lucuan.Akusama sekali tak tahu orang akan menikmatinya, tapiakusangat senangbisa menghadirkan sesuatu yang membuat orang tertawa."

Editor : Al Sobry

Sumber : Bored Panda

Baca Lainnya