KISS Berencana Rilis Film Biografi, Masih Nyari Aktor dan Sutradara

Selasa, 04 Februari 2020 | 19:55
Brian Lowe

KISS

HAI-online.com -KISS kabarnya akan mendapat sebuah film biografi pada tahun 2021 mendatang, seperti yang baru-baru ini disampaikan oleh sang manajer,Doc McGhee.

McGheemenyampaikan rencanatersebut dalamwawancarabersamaMitch Lafon, di mana ia juga membahas film dokumenter baru KISS yang akan segera hadir.

McGhee sendiri juga pernah menjadi manajer untukMotley Crue, yang kembali mengalami kesuksesan besarsetelah dibuatfilm biografi berjudul The Dirt di Netflix pada tahun 2019.

Pembuatan film biografi ini tampaknya memang cukup menggiyurkan bagi para musisi. Seperti kisah Elton John di Rocketman yangmenghasilkan $200 juta, serta Queen denganBohemian Rhapsodyyang meraup lebih dari $1 miliar.

Baca Juga: Sutradara 'Rocketman' Ingin The Clash Diangkat Jadi Film Biografi

KISSbakal mencaripara aktor yang cocok untuk menggambarkan para personelnya yangikonik tersebut dan telah menggandeng seorang produser.

“Akan kuberitahu, aku mengerjakannyadengan Mark Canton (300/Immortals).Dia adalah produseryang sangat hebat," kata McGhee seperti dikutip dari Loudwire.

"Mudah-mudahan di minggu depan kami akan mendapat perusahaan yang mau mendukung, kami akan mulai menyelesaikan skrip dan mudah-mudahan pada saatnya nanti,film itu bisa selesaipada bulan Juli tahun depan," tambahnya.

McGhee tampaknya bukan penggemarThe Dirt,ini terlihat dari komentarnya yang mengkritikJeff Tremaine, sutradaraJackass, yang ditunjuk untuk mengerjakan film tersebut.

Baca Juga: Saksikan Rooftop Gigs Bareng Endah N Rhesa, Hari Ini Live di YouTube HAI!

“Jadi bagi kami sekarang, untuk film biografi, [harusnya] seperti Bohemian Rhapsodyatau semacamnya, penting untuk memastikankau mendapat rekan yang tepat, dan bukannyamendapatkan [sutradara]Jackass.Kau harusmendapatkan sesuatu yang benar tentang KISS,” tambahnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya