Marvel Rilis Teaser Trailer Perdana untuk 3 Serial Terbarunya

Selasa, 04 Februari 2020 | 09:06
Marvel Studios

Serial The Falcon and The Winter Soldier

HAI-online.com -Setelah ditunggu-tunggu, Marvel akhirnya memberikan cuplikan pertama untuk serial terbaru mereka yang akan tayang khusus di layanan streaming Disney+.

Memanfaatkan ajangSuper Bowl LIV, Marvel merilis teaser berdurasi 30 detik yang menampilkan cuplikan serialThe Falcon and The Winter Soldier,WandaVision,danLoki.

Di awal trailer, diperlihatkanSam Wilsonalias Falcon (Anthony Mackie)memegang perisai Captain America untuk pertama kalinya dan berlatihmenggunakansenjata.

SedangkanBucky Barnes alias The Winter Soldier (Sebastian Stan), menemui kembali musuh lamanyaBaron Zemo (Daniel Brühl).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Menarik yang Bakal Tayang di Bulan Februari

Teaserpendek itu juga memberikan kepada penggemar, sekilas dunia sitkom tahun 70-an yang aneh dan unik dari serialWandaVision.

Teaser kemudiandiakhiri dengan adegan Loki (Tom Hiddleston) dari serial solonya yang menyatakan bahwa diaingin membakar suatu tempat sampai habis.

Namun sayang, belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkanuntuk serial tersebut, tapi yang pasti, serial itu nantinya hanya akan bisa dinikmati di layanan streaming Disney+.

Selain teaser dari ketiga serial tersebut, Marvel juga membagikan trailer terbaru dari film Black Widow yang akan dirilis pada 1 Mei mendatang.

Baca Juga: The Rock Nggak Muncul di F9: The Fast Saga, Ternyata Ini Alasannya

Penasaran seperti apa? Simak langsung trailernya di bawah ini!

Editor : Al Sobry

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya