Black Ramen ala Chef Juna Dibuat Pakai Tinta Cumi, Hanya Ada di Go! Go! Ramen!

Minggu, 26 Januari 2020 | 17:34
Sobry/HAI

Nyobain Black Ramen ala Chef Juna Dibuat Pakai Tinta Cumi, Hanya Ada di Go! Go! Ramen!

HAI-Online.com- Nggak cuma bikin restoranfine dining, Junior Rorimpandey atau yang lebih dikenal dengan Chef Juna akhirnya membuka juga satu warung ramen bernama Go! Go! Ramen.
Yap, ramen shop ini jadi yang pertama resmi dibuka Chef Juna di Transpark Bintaro, Tangerang pada Minggu (26/1/2020).
"Memang sudah banyak brand ramen, tapi kami membuatnya karena pertama mie ini nggak pernah bosen dikonsumsi kita? Nah dari banyak mie yang ada, yang paling disukai adalah jenis ramen," jelasnya saat Grand Opening Go! Go! Ramen.
Kepad HAI, Chef Juna juga mengaku percaya pasar ramen ini masih berpeluang besar untuk dikembangkan di masyarakat.
Nggak mau seperti ramen-ramen shop yang udah ada di banyak tempat di mal Indonesia, Chef Juna kali ini sengaja membuka ramen shop di outer Jakarta, dan yang paling diandalkannya adalah kaldu dan rasa mie buatannya diracik mendekati rasa khas makanan Jepang.
Siganture Ramen ala Chef Juna
Berbekal kemampuannya dalam mengolah masakan Jepang dan Perancis, Chef Juna percaya ramen buatannya ini memiliki keunikan sendiri.
"Kita main di kaldunya. Kita punya 8 signatures kaldu yang udah melalui proses research and development bareng team," ulasnya lagi sambil menyebut beberapa menu super ramen seperti Super Ramen Collagen, Kyusu Kare Ramen, Ramen Roasted Pepper, Asakusa Red Chill, dan Tsukiji Squid Ink.
Sobry/HAI

Ramen hitam ala Chef Juna

"Benar resepnya dari saya, contohnya saya buatmenu rameb Kolagen yang rasanya udah smaa kayak ramen di Jepang. Menu lainnya dicustom, kayak Tsukiji squid ramen, itu mie dan kaldunya dibuat pake tinta cumi asli, dan rempah-rempah, ini signature kami, nggak banyak yang punya itu," yakinnya.
Ramen Halal?
Selain cukup percaya diri soal rasa, Go! GO! Ramen ternyata juga mengejar sertifikasi halal.
Saat dilaunching, menu ramen yang disajikan sudah berorientasi pada makanan yang halal.
"Ini masih dalam proses sertifikasi MUI, namun restoran Go! GO! Ramen berkomitmen untuk meyajikan makanan halal. Darinawal dibuat juga menunya jami nggak pakai pork dan lard dan bahan-bahan yang haram lainnya," jelasnya lagi.
Pesan by QR System
Ada alasan kenapa Go! Go! Ramen membuka resto pertamanya di Transpark Bintaro, selain karena dekat rumah Chef Juna, Ari selaku manajer marketing restoran ini juga percaya bakal punya pengalaman yang berbeda yang didapat pelanggan ramen shop ini.
"Kami lebih nengutamakan pelanggan bisa menikmati ambient dan experience. Karena generasi millenial juga sudah digital, sistem order kami punya cara sendiri.Ordernya by system. Nggak pake buku menu, pesannya menggunakan QR," jelas Ari di acara yang sama.
Meski sudah mengikuti pertumbuhan e-commerce sehingga ramen shop ini dipesan menggunakan aplikasi QR Code, namun untuk order online fiturnya masih belum tersedia.
Kalo kamu mau memesan menu di ramen shop ini, pelanggan bisa mulai memesan dalam dua cara; memilih menu di Quicky Ramen dan FunTasty Ramen.
Quicky ramen menyajikan menu base ramen sementara fuNtasty ramen menyajikan aneka super ramen khas buayan Chef Juna. Mau coba? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya