Review Film Bad Boys For Life: Kembalinya Aksi Duo Detektif Kocak

Kamis, 23 Januari 2020 | 09:16
IMBD

Bad Boys For Life

HAI-ONLINE.COM - Setelah absen selama kurang lebih 17 tahun, akhirnya franchise Bad Boys kembali lagi dengan melanjuti cerita dan karakter baru.

Untuk ceritanya, ada kemiripan dengan film sebelumnya yaitu Bad Boys II di mana Mike (Will Smith) dan Marcus (Martin Lawrence) punya keinginan yang berbeda.

Bedanya, kali ini bukan berganti partner, melainkan Marcus ingin berhenti menjalani tugas kepolisian karena dirinya baru aja diberkati seorang cucu.

Baca Juga: Joaquin Phoenix Tetap Humble Saat Jadi Aktor Terbaik Versi SAG Awards, Alasan Jadi Joker pun Terungkap

Sementara untuk Mike masih ingin melanjuti aksinya memburu orang yang telah menembaknya saat adu lari bersama Marcus.

IMDB

Marcus dan Mike

Baca Juga: Review Spies in Disguise: Perbedaan Visi Will Smith dan Tom Holland Melahirkan Animasi Fun Plus Kocak

Pada film ini juga kamu akan melihat banyak tribute terhadap prekuelnya. Banyak momen flashback dan perkembangan karakter minor yang masih berlanjut hingga film ini.

Nah, karena hal ini, ada baiknya kamu nonton semua franchise Bad Boys dulu -cuma dua film kok, baru deh kamu nonton Bad Boys For Life.

Kenapa? Meskipun ceritanya nggak terlalu mengungkit masa lalu. Tapi seenggaknya kamu bisa mengerti beberapa detail kejadian yang terjadi sama dua karakter ini.

Ngomomgin soal karakter, duet Will Smith dan Martin Lawrence masih sabi banget sih sob. Keduanya punya persona tersendiri untuk menghibur penontonnya.

Sayangnya, karena hal itu juga membuat film ini hanya diisi oleh dua orang itu aja. Karena semua karakter sisanya tertutup oleh Mike dan Marcus.

Baca Juga: Jajal Pakaian Hasil Sumbangan, Ini 8 Potret Keseruan Pengungsi Erupsi Gunung Taal

Nonton di Screen X jadi lebih terasa aksinya

Ada sensasi berbeda ketika kamu menonton Bad Boys For Life di Screen X besutan CGV. Apalagi kalau bukan karena layarnya yang ada tiga?

Meskipun nggak sepanjang film menggunakan tiga layar. Tapi seenggaknya pada bagian-bagian yang seru seperti kejar-kejaran mobil dan baku hantam menggunakan tiga layar, itu keren banget sih.

Kalau nggak percaya coba deh coba sendiri, sob! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya