5 Fakta Film Dolittle, Bukti Robert Downey. Jr Tetap jadi Superhero

Senin, 20 Januari 2020 | 14:40
Universal Studios

Dr. Dollitle

HAI-ONLINE.COM - Siapa yang nggak kenal dengan Dr. Dolittle? Film bergenre komedi fantasi yang muncul di tahun 1998 danpernah diperankan oleh Eddie Murphy ini dibuat ulang pada awal tahun 2020.

Hasilnya? bisa dibilang nggak mengecewakan lho! pasalnya, film yang diangkat dari novel karya Hugh Lofting ini masih menceritakan tentang seorang Dokter bernama John Dolittle dengan keahlian khususnya yaitu berbicara dengan hewan sejak kecil.

Berikut adalah beberapa fakta dari film Dolittle (2020) terbaru:

Baca Juga: Bukan Fiksi Romantis, Ini 5 Fakta Terbaru Film Thor: Love and Thunder

1. Robert Downey Jr. nggak hanya jadi aktor

Universal Studios

Dr. Dollitle

Dalam film ini, Robert Downey Jr tidak hanya berperan sebagai Dokter Dolittle saja, namun merangkap berperan sebagai eksekutif produser dan menghadirkan pengisi suara ternama seperti John Cena dan Selena Gomez.

2. Tetep Jadi Superhero

Universal Studios

Dr. Dollitle

Nggak bisa dipungkiri, karakter Iron Man masih sangat melekat pada sosok Robert Downey Jr.

Buat lo yang kangen dengan aksi heroik manusia besi bertopeng merah tersebut, tenang, karena kalian masih bisa menyaksikan aksi heroik Robert Downey Jr lewat petualangannya Dr.Dolittle menyelamatkan nyawa Ratu Inggris yang sekarat.

3. Disuguhkan dengan animasi yang memanjakan mata

Universal Studio

Dr. Dollitle

Kemampuan Dokter Dolittle berkomunikasi dengan hewan membuat film ini harus menggunakan animasi dalam memunculkan karakter-karakter hewan seperti Chee-Chee (gorilla), Dab-Dab (bebek), Yoshi(beruang kutub), dan Poly (burung kakak tua), dan film ini sukses menampilan animasi yang apik dan rapih.

Baca Juga: Review Spies in Disguise: Perbedaan Visi Will Smith dan Tom Holland Melahirkan Animasi Fun Plus Kocak

4. Memunculkan karakter muda yang berbakat

Universal Studios

Dr. Dollitle

Dalam film ini, ditampilkan karakter Stubbins (Harry Collett), bocah dari keluarga pemburu hewan yang akhirnya ikut berpetualang bersama Dokter Dolittle dan Lady Rose (Carmel Laniado) anak dari Ratu Inggris yang datang ke markas Dokter Dolittle untuk meminta bantuan. Akting dari peran mereka cukup menyita perhatian pada film ini.

5. Film keluarga yang harus ditonton

Universal Studios

Dr. Dollitle

Alur cerita yang ringan dan menampilkan visual yang menarik sepertinya membuat film ini layak jadi rekomendasi film yang bisa lo tonton bareng keluarga saat weekend. Banyak pesan yang bisa lo diambil, salah satunya tentang persahabatan yang saling melengkapi kekurangan satu sama lain.

Tunggu apalagi, Sob, masukin deh film ini ke dalam rekomendasi film yang harus lo tonton weekend ini, sekalian jadi obat kangen kalian sama aksi Robert Downey Jr. di layar lebar. Sikat! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya