Begini Cara Ngubah Insekyur Jadi Bersyukur Menurut Cast Film Imperfect!

Jumat, 27 Desember 2019 | 16:19
HAI

Cast Imperfect

Hai-Online.com -Film Imperfect tembus 1.000.000 kali ditonton semenjak penayangannya pada 19 Desember 2019.

Film yang ber-tagline #UbahInsekyurJadiBersyukur ini berhasil merebut hampir penonton seluruh kalangan umur. Disutradai Ernest Prakarsa, film ini bergenre komedi romantis.

Nah, belum lama ini HAI kedapetan wawancara samabeberapacastfilmImperfect, ada Ernest Prakasa, Jessica Mila, Yasmin Naper dan Aci Resti.

Baca Juga: Nggak Cuma Berakting, Reza Rahadian Menyanyi di Film Imperfect, Ini Suaranya!

Mereka ngebahas soal peran, perbedaan buku dan film Imperfect sampai kebody shaming.

HAI nanyain soal pendapat mereka soalbody shaming yang sering dilakukan terlebih oleh perempuan. Beberapa bilang sering banget ejekan itu terlontar dari perempuan ke perempuan, kalau untuk laki-laki sih jarang.

Kalau soalTagline film mereka, "kesan pesan yang disampaikan itu gimana kiita bisa lebih bersyukur, kita punya kekurangan dan ada jugakelebihan yang harus kita syukuri. Malah suatu saat kekurangan kita bisa jadi hal yang kita bisa banggakan lho," jelas Jessica Mila.

Mereka juga bilang kalau ada yang komentar jelek kita di semua sosial media seperti Instagram, atau Facebook, kita nggak harus mikirin itu karena nggak penting dan cuma buat kita capek.

Dengan menaikkan berat oleh peran Rara, Jessica Mila juga bersyukur dan malah merasa baru saja menyelesaikan satu tantangan. "Aku suka hal yangchallenging," ujar Jessica.

Baca Juga: Nggak Cuma Berakting, Reza Rahadian Menyanyi di Film Imperfect, Ini Suaranya!

HAI mengutip bahagia apa adanya tanpaInsecure versicastImperfect, seperti ini:

Ernest: Semua dimulai dari menerima diri sendiri. Kalau kita selalu fokus dengan kekurangan, kita malah akan jauh dari kata bersyukur. Sebagai manusia pasti kita punya kekurangan juga pastinya kelebihan.

Nggak mungkin ada orang yang nggak punya kelebihan. Semakin kita bisa menerima dan mengenali itu, seperti mencintai diri sendiri kita bisa untuk mencintai orang lain, hal lain dan apa yang kita lakukan.

Aci:Sebelum dan sesudahStand up kerasa banget kalau ternyata yang tadinya kekurangan gua itu jadi bahan ejekan sekarang bisa diterima bahkan orang lain ketawa. Jadi ya ketawain bareng-bareng aja. Malah ini gua jadi bisa disini di Hai, bisa main film juga. Hehehe....

Jessica:Menurut aku sih bisa lebih bersyukur. Karena kalo nggak bisa bersyukur, kita nggak akan bisa merasa puas. Malah nantinya apa yang kita dapet selalu jadi kurang. Bersyukur untuk apa yang kita punya.

Gimana bukan bandingin diri kita ke orang lain, tapi kita bisa lihat ke belakang. Kita lihat kita sudah berubah jadi orang yang lebih baik atau belum, kalaupun sudah dan baru sedikitprogressnya kita tetap harus hargai itu.

Yasmin:Accept yourself,jangan cuma lihat ke atas tapi juga ke bawah. Jangan sampai berubah untuk orang lain, berubah terus nggak nyaman sama diri sendiri. Kita juga nggak harus dengerin semua kata orang. Karena se-improve apapun kita, nggak bakal semuanya setuju. (*)

Penulis: Syaharani Putri Allya

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya