Gara-gara Kakinya Terlalu Bau, Cowok Ini Bunuh Semua Ikan di Tempat Terapi

Sabtu, 21 Desember 2019 | 17:15
via Elite Readers

Ilustrasi terapi ikan

HAI-Online.com -Pada pernah ke tempat terapi ikan nggak sob? Itu lho tempat di mana kakimu dimasukkan dalam kolam berisi ikan-ikan kecil yang kemudian memakan kulit mati.

Nah, beberapa waktu lalu ada cerita menarik nih dari China, di mana ikan-ikan dalam kolam terapi tiba-tiba mati mendadak karena kaki bau salah satu pasien.

Seperti dilansir HAI dari Boredpanda, kejadian ini bermula ketika seorang cowok bernama Wong pergi ke tempat terapi ikan setelah makan malam bersama sang kekasih di sebuah restoran.

Wong sendiri sebenarnya menolak untuk pergi ke tempat terapi ikan, namunkarena pacaranya terus meminta, dia kemudian menyanggupinya.

Baca Juga: Meski Udah Resmi Jadi Pelatih The Gunners, Alasan Ini Bikin Mikel Arteta Harus Absen di Laga Arsenal vs Everton

Hingga kemudian, dia pun mulai memasukkan kakinya ke dalam kolam, di mana ikan-ikan kecil yang ada di dalam mulai memakan kulit mati kaki Wong.

Beberapa saat kemudian, ketika menghampiri Wong untuk menagih uang bayaran, pemilik tempat terapi dibuat terkejut karena ikan-ikan kecil dalam kolamnya sudah tewas mengambang.

via World of Buzz

Ilustrasi kaki kotor

Selain itu, pemilik tempat terapi tersebut juga mencium bau busuk dari dalam kolam yang setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata berasal dari kaki Wong.

Kepada pemilik tempa terapi, Wong mengaku bahwa dia selama ini nggak pernah membersihkan kakinya secara baik dalam 10 tahun terakhir karena terlalu sibuk dengan kegiatannya sehari-hari.

Sempat ingin membayar uang ganti rugi, pemilik tempat terapi pun akhirnya mengikhlaskan ikan-ikan miliknya mati karena Wong membunuh mereka tanpa niat dan kesengajaan.

Wah, ada-ada aja ya sob! Mulai sekarang, jangan lupa cuci kaki kalian dengan bersih ya sebelum ke tempat terapi ikan. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : World of Buzz

Baca Lainnya