Miliarder Ini Tawarkan Rp 742 Juta Buat Jadi Fotografer Instagram dan Ikut Keliling Dunia, Minat?

Kamis, 19 Desember 2019 | 18:50
Instagram/matthewlepre

Matthew Lepre

HAI-online.com -Tahun 2019 bakal segera berakhir. Buat yang mau carikerja baru di tahun baru dengan upah yang besar, pekerjaan satu ini bisa kali pertimbangakan.

Matthew Lepre,miliardermuda ini tengah mencari seseorang fotografer Instagram yang bisa mengambil gambar estetik untuk ikut keliling dunia bersamanya.

Sebelumnya, cowok berusia 26 tahun itu juga pernah mencari seorang asisten pribadi di internet untuk ikut keliling dunia bersamanya dengan bayaran lebih dari Rp 700 juta.

Pengusaha sukses dan yang juga merupakan pendiri Ecom Warrior Academyitu mengatakan bahwa dia membutuhkan seseorang yangbersedia menemaninya berkeliling Eropa dan Amerika Serikat untuk mengambil foto da mengunggahnya di media sosial miliknya.

Baca Juga: Polisi di AS Berhasil Bongkar Kasus Pembunuhan Lewat Nintendo Switch

Untuk pekerjaan ini,Matthew menawarkan bayaran sekitar Rp 742 juta selama setahun dan semua biaya perjalan akan ditanggungnya.

Jutawan jeniusini mengungkapkan bahwa dirinya nggak mencari seseorang yang berpengalaman.

Bahkan, sebelum dia membukapekerjaan ini, sahabatnya lah yang biasa mengabadikan foto-fotonya hanya dengan kamera ponsel.

“Selama setahun terakhir,aku telah berhasil mengembangkan bisnisku saat bepergian ke UEA, Indonesia, AS, Selandia Baru, Italia, Prancis, Spanyol, Swiss, dan Thailand.Sampai sekarang, aku mengandalkan sahabatku untuk mengambil foto dengan ponselnya,” kata Lepre kepadaLADBible.

Baca Juga: Dari Luar Sih Mirip Gudang Penyimpanan Barang, Penampakan Dalam Rumah Ini Ternyata Super Cantik

"(Namun) bisnisku sekarang telah berkembang pesat danaku membutuhkan partnerku, Mitch, untuk bekerja di daerah lain, sehinggaaku sekarang membuka posisi ini untuk siapa saja yang bersedia."

Iamengatakanbahwa pengalaman dalam fotografi bukanlah yang utama, melainkan kemampuan untukbepergian kapan saja.

Orang tersebut diharapkan untukmemiliki perlengkapan kamera sendiri,tapi segala sesuatu yang lain akan ditanggung Matthew, termasuksemua penerbangan dan akomodasi saat keliling dunia di tempat-tempat yang "wah".

Baca Juga: Baru Berusia 14 Tahun Tapi Kayak Raksasa, Pemain Muda Ajax Amsterdam Viral

Hal menarik lainnya, ia juga mengijinkan orang tersebut untuk mengajak seorang teman, yang biayanya juga akan dibayar olehnya.

Gimana sob, tertarik? Simak deh persyaratan yang diperlukan di postingan Instagram miliknya.

Editor : Al Sobry

Sumber : World of Buzz

Baca Lainnya