Masuk Nominasi LINE Indonesia Awards 2019, HAI-Online Jadi Salah Satu Publisher Terfavorit di Indonesia

Rabu, 18 Desember 2019 | 17:20
HAI

HAI-Online masuk dalam nominasi publisher terfavorit di Indonesia dalam acara LINE Indonesia Awards 2019.

HAI-Online.com -Menyajikan informasi terbaru seputar dunia remaja, musik, film, baik dalam maupun luar negeri, HAI-Online baru-baru ini berhasil mencatatkan diri sebagai satu publisher terfavorit di Indonesia.

Fakta tersebut sendiri didapatkan setelah media yang merupakan bagian dari Kompas Gramedia ini masuk dalam nominasi "Most Favorite Publisher" pada acara LINE Indonesia Awards 2019.

Dalam acara tersebut, HAI-Online sendiri bersanding dengan media-media terbaik tanah air lainnya seperti Brilio, CNN Indonesia, Okezone, Cumicumi.com, Keepo.me, dan juga Kumparan.

Acara ini diselenggarakan untuk pertama kalinya oleh LINE Indonesiasebagai bentuk apresiasi bagi pengguna, tokoh masyarakat, kreator lokal, perusahaan rekanan, agensi, dan media yang telah memberikan kontribusi positif sepanjang tahun 2019.

Baca Juga: Daftar 10 Aplikasi dan Game yang Paling Banyak Diunduh dalam 10 Tahun Terakhir

LINE Indonesia Awards 2019 memberikan sebanyak 29 penghargaan pilihan juri dan 7 kategori pilihan pengguna dengan pemungutan suara yang diselenggarakan melalui sistem voting terbuka di LINE TODAY.

Sebanyak 29 kategori penghargaan pilihan juri berasal dari LINE WEBTOON, B2B, LINE Stickers, LINE Today, LINE Games, LINE Jobs, LINE OpenChat, dan Product & Engineering.

Sementara itu, 7 kategori penghargaan pilihan pengguna terdiri dari Most Favorite Actor, Most Favorite Actress, Most Favorite Male Musician, Most Favorite Female Musician, Most Favorite Music Group, Most Favourite Movie, dan Most Favourite Influencer.

Baca Juga: Viral Motor Kawin Silang Grand Astrea dan Yamaha NMAX, Segini Biayanya Kalau Mau Ikut Bikin

Adapun para nomine untuk kategori ini terpilih atas survei pengguna LINE, pencapaian setiap nomine, serta kontribusi mereka terhadap bidang masing-masing yang memberikan dampak positif tidak hanya bagi pengguna setia LINE tetapi juga bagi masyarakat luas.

Wah, terima kasih banyak buat dukungannya selama ini ya sob! Semoga raihan ini bisa menjadi batu loncatan buat HAI-Online untuk makin berkembang dan lebih baik lagi ke depannya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya