Jenis-Jenis Gambar dan Artwork di Kaos Band yang Wajib Lo Tau

Selasa, 17 Desember 2019 | 14:15
Quickening Store

Kaos Band

Hai-Online.com - Bagi lo yang suka koleksi merchandise band, mungkin nggak asing dengan yang namanya kaos band, selain buat membuktikan kecintaan lo terhadap band kesukaan, pake kaos band juga bisa dijadiin gaya busana biar lo makin keren.

Diliat dari segi seninya, jenis-jenis artwork di kaos band tuh macem-macem, dari yang simpel sampai yang banyak ornamennya.

Banyak orang yang mencari kaos band itu yang melihat gambar artworknya dulu, dan selera orang yang beragam membuat kaos band menjadi banyak macamnya.

Baca Juga: Apaan Tuh Gildan? Bootleg? Ini 5 Istilah Kaos Band yang Wajib Lo Tau

Nah Hai mau kasih tau kalian jenis-jenis gambar yang biasanya ada di kaos band kalian nih. Simak langsung nih.

Cover Album

Pinterest

Abbey Road album Tshirt

Yang ini cukup jelas. Sederhananya, t-shirt yang menampilkan sampul album, biasanya cover album yang paling terkenaldari sebuah band.

Foto Potrait

blog.printsome.com

Bob Marley Tshirt

Lebih khas untuk bintang pop daripada band rock. Jenis t-shirt band ini menampilkan potret atau foto seluruh tubuh dari frontman atau seluruh band. menampilkan tokoh yang paling diidolai oleh para fansnya.

Edisi Tur

blog.printsome.com

The Smiths 1984 tour Tshirt

kaos tur adalah kaos yang dirancang dan dibuat untuk dijual selama tur konser. kaos jenis ini agak mahal, terus biasanya di belakang kaos nyantumin tanggal konser dan tur ke mana aja. Kaos jenis ini sulit di cari nih karena ada pas tur aja.termasuk jenis kaos langka nih!

Logo Band

Pinterest

Led Zeppelin

Saat sebuah band mencapai titik ketenaran tertentu, mereka tak hanya lagi sebuah aksi musik saja, lebih dari itu logo dan slogan menjadi sangat penting. Tak heran logo-logo band banyak di jadikan ditampilkandi kaos band.

Maskot Band

Keith Chapman

Iron Maiden

Maskot band adalah bentuk kekhasan dari sebuah band atau bisa dibilang karakter yang mewakili band tersebut. Biasanya band yang mempunyai maskot adalah kebanyakan dari band-band metal.

Terinspirasi dari judul atau lirik lagu

Pinterest

Pink Floyd

Yang terakhir, t-shirt ini terinspirasi oleh salah satu lagu band. Mereka mungkin menampilkan lirik atau representasi dari sebuah lagu.

Penulis : Rifqy Amin

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya