Godfall Jadi Game Pertama Konsol PS5, Simak Trailernya yang Keren di Sini

Minggu, 15 Desember 2019 | 11:49
Counterplay Games

Godfall

HAI-online.com -Game pertama yang akan dihadirkan untuk konsol PlayStation 5 (PS5) baru-baru ini telah diumumkan dalam ajang The Game Awards.

Diberi judul Godfall, game ini dikembangkan olehCounterplay Games dan dirilismelaluiGearbox.

Game bertema action-RPG ini menawarkan sistemloot baru dan pertarungan jarak dekat dari sudut pandang orang ketiga yang membuatnya menjadi game bergenre baru:The Looter-Slasher.

MenurutPlayStation Blog,game iniakan bertitik berat pada kustomisasi peralatan dan keterampilan gerakan pemain, di mana semakin hebat keterampilan maka akan semakinistimewa jugaloot yang didapatkan.

Baca Juga: Xbox Perkenalkan Konsol Terbarunya yang Bernama Xbox Series X

Godfallbisadimainkan secara solo, atau bahkan dengan satu sampai dua teman bermain.

Dengan hal itu, musuh akan memiliki beragam respons yang mengubah perilaku dan pola serangan berdasarkan ukuran tim pemain.

“Kami sangat senang Gearbox telah dipilih oleh Counterplay Games untuk membawa visi kreatifGodfallkepada para gamer di PlayStation 5 dan PC,” kata Steve Gibson, Presiden Gearbox Publishing.

“Denganmelanjutkan misi kami untuk menghibur dunia,Godfallsangat cocok dengan Gearbox Publishing.Bermaindengan teman danmengatur peralatanadalah beberapa hal yang paling kami sukai,” tambahnya.

Baca Juga: Gokil, Streamer Game Ini Pecahkan Rekor Dunia Streaming Selama 572 Jam

Belum ada detail lebih lanjut tentangGodfall,tapi informasi tambahan dijadwalkanakan dibagikan pada musim semi mendatang. Sedangkan Godfall sendiri akan dirilis pada musim liburan tahun 2020.

Penasaran seperti apa trailernya yang kerena? Simak langsung di bawah ini!

Editor : Al Sobry

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya