2 Filmnya Bakal Rilis Bareng, Penggemar Usul Libur Internasional di Hari Keanu Reeves

Jumat, 13 Desember 2019 | 16:00
Sputnik

Kesampean, Keanu Reeves Pakai Dialog Bahasa Indonesia di John Wick 3

HAI-online.com -Tahun 2021 tampaknya bakal menjadi tahunnya Keanu Reeves. Sebab, dua filmpopuler yang dibintanginya bakal rilis di tahun itu, bahkan di tanggal yang sama.

Pada Agustus lalu, seri keempat film John Wick telah diumumkan untuk rilis pada 21 Mei 2021. Di mana film John Wick: Chapter 3 - Parabellumdirilis pada bulan Mei tahunini.

Kemudian, pada 11 Desember kemarin, Warner Bros. Studios mengonfirmasi bahwa film The Martrix 4, yang masih belum diberi judul, juga akan dirilis di tanggal yang sama,21 Mei 2021.

Film ini menjadi lanjutan frachise film The Matrix yang terakhir rilis di tahun 2003 denganThe Matrix Revolutions.

Baca Juga: Sekuel Film Stand By Me Doraemon Bakal Tayang Agustus Depan, Simak Trailernya

Karena dua film besarnyatersebut bakal rilis berbarengan, para penggemar aktor yang dikenal akan kebaikan hatinya ini, meminta agar tanggal 21 Mei 2021 dijadikan sebagai Keanu Reeves Day atau Hari Keanu Reeves.

Hal ini diungkapkan oleh para penggemar di internet, terutama di Twitter. Mereka jugameminta agar Hari Keanu Reeves itudijadikan hari libur.

Sebagian dari mereka punbahkan sudah mulai menghitung mundur hingga tanggal 21 Mei 2021.

The Matrix 4 sendiri bakal kembali digarap oleh Lana Wachowski sebagai sutradara, penulis, sekaligus produser.Carrie-Anne Moss juga akan kembali memerankan Trinity, rekan dan pasangan Neo, karakter yang diperankan Keanu di franchise Matrix.

Baca Juga: Peringatan! Film Star Wars: The Rise of Skywalker Bisa Picu Kejang, Ini Kata Disney

Sedangkan John Wick 4 masih akan melanjutkan kisah sang pembunuh bayaran yang belum selesai dan belum diungkapkan bagaimana plot film itu nantinya.

Kira-kira, kalian nanti bakal nonton yang mana dulu sob?

Editor : Alvin Bahar

Sumber : LAD BIBLE

Baca Lainnya