Oye, Adelante! : Sore Ze Band Gelar Showcase EP Mevrouw di Jakarta!

Rabu, 11 Desember 2019 | 16:30
SRM Bands

Sore

HAI-Online.com - Sore, yang namanya sudah tidak asing lagi bagi para pendengar Indie di Indonesia akan menggelar Showcase kelahiran EP terbaru mereka.

Berkolaborasi dengan beberapa penyanyi cewek, EP ini pastinya akan berbeda dengan sebelumnya.

EP Mevrouw akan disajikan di Showcase bertajuk Oye, Adelante! pada 22 Desember 2019 di Studio Palem, Kemang. Sebelumnya, Showcase ini sudah dirayakan di IFI Bandung pada Juni 2019 lalu.

Baca Juga: Marie Fredriksson, Vokalis Roxette, Meninggal Dunia Setelah Berjuang Lawan Kanker

Band yang beranggotakan Bembi Gusti (Drum, Vokal), Reza Dwi Putranto (Gitar, Vokal), Awan Garnida (Bass, Vokal), serta Ade Paloh (Gitar, Vokal) telah menyiapkan beberapa kejutan dalam rilisan terbarunya nanti. Diantaranya, mereka kolaborasi dengan Vira Talisa pada lagu Rubber Song, dan penyanyi Amerika Leanna Rachel pada lagu Woo Woo.

Adapun pertunjukkan musiknya sendiri, Oye, Adelante! turut menggandeng visual artist kenamaan asal Jakarta, Gina F. Adita demi memberikan sentuhan-sentuhan feminin di keseluruhan set panggung.

Selain itu, Oye, Adelante! juga bakal dimeriahkan oleh banyak nama-nama besar di indsutri hiburan tanah air, seperti; Adrian Yunan, Andi Rianto, Joko Anwar, Aqi Singgih 'Alexa', Audrey Singgih, Kartika Jahja, Sal Priadi, Bilal Indrajaya, Leanna Rachel, Indra Aziz, Muhammad Arif 'rumahsakit' hingga Noh Salleh.

Baca Juga: Tua-tua Keladi, Metallica dan Guns N Roses Jadi Band Berpenghasilan Tertinggi 2019

Tak hanya itu Oye, Adelante! turut mengundang penampilan pembuka dari band rock muda asal Bandung, Lamebrain serta grup folk Semenjana.

Terbentuk dari 2002, SORE udah ngerilis tiga album penuh, satu kompilasi, dan satu EP, kedua single terbaru - Rubber Song dan Woo Woo – bisa disebut sebagai penanda babak baru musik SORE sekaligus pengantar yang manis akan dirilisnya EP Mevrouw ini.

Wah.. Keren banget kan band indie kita yang satu ini, Pastikan kamu nggak kelewatan acara Showcase ini ya!

(*)

Penulis: Rara Allya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya