Quentin Tarantino Ungkap Peluang Garap Film Kill Bill Vol. 3

Rabu, 11 Desember 2019 | 21:00
Miramax

Uma Thurman sebagai Beatrix 'The Bride' Kiddo dalam seri film Kill Bill

HAI-online.com -Sutradara kenamaan,Quentin Tarantino, baru-baru ini mengungkapkan bahwa film Kill Bill yang jadi favorit para penggemar, berpotensi untuk mendapat film ketiganya.

Kill Bill Vol. 3sering jadi pembicaraan danmenjadi pertanyaan apakah film tersebut akan digarap. Kemudiandari kabar terbaru, film ini kemungkinan akan menjadi film berikutnya dari Tarantino.

Sang sutradara mengatakan bahwa ia telahmelakukan obrolandengan Uma Thurman, sang pemeran utama berjuluk The Bride, tentang kemungkinanfilm ketigatersebut.

"Jika ada filmku yang akan muncul dari filmku yang lain, itu akan menjadiKill Billketiga," ujarnya.

Baca Juga: Marie Fredriksson, Vokalis Roxette, Meninggal Dunia Setelah Berjuang Lawan Kanker

Berbicara kepada Andy Cohen diSirius XM Radiominggu ini, Tarantino membahas bagaimanaobrolannya dengan Thurman baru-baru ini telah membuatnya berpikir lebih seriusuntuk menulis sekuel tersebut.

"Yah, kebetulan aku makan malam dengan Uma Thurman tadi malam," katanya kepada Cohen.“Kami berada di restoran Jepang yang sangat keren.Diamemuji-muji, danakumemuji-mujinya.Malam yang indah.”

Ketika ditanyaapakah bertemu dengan Uma Thurmanmenginspirasinyadalam membuatplot cerita, Tarantino menjawab: "Yah,aku punya ide tentang apa yang akanaku lakukan."

“Itu semuanya tentang konsep… apa yang terjadi pada The Bride tepat setelahnya [film terakhir], dan apa yang inginaku lakukan [selanjutnya].

Baca Juga: The Simpsons Dikabarkan akan Tamat Setelah Tayang Selama 30 Tahun Ini

"Karena aku takmaumemberikannyapetualangan konyol.Dia tak pantas mendapatkannya! ”

Dia melanjutkan: “The Bride telah berjuang keras dan lama.Sekarang,aku punya ide yang sebenarnya bisa menarik.Tapi aku tak akan melakukannya dalam waktu dekat.Itu akan setidaknya tiga tahun dari sekarang, atau mungkin lebih."

"Tapi dengar, ini sangat mungkin terjadi."

Tarantinomenambahkan bahwaKill Billketigaakan menjadi proyek berikutnya, yang akan mulai dikerjakannya begitu iaselesai mengerjakan dramadan "serial TV lima episode" yang ia tulis sebelumnya Once Upon A Time… In Hollywood.

Baca Juga: Di Beberapa Tempat Seluruh Dunia, Ada 6 Pohon yang Bentuknya Unik Banget!

Sedangkan ditahun 2015 lalu, Tarantino mengatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk menulis filmKill Billbaru dimana karakter Beatrix 'The Bride' Kiddo di usianya yang sudah tuamenghabiskan waktu bersama putrinya dan menjalani kehidupan yang relatif damai.

Lalu, apakah nanti ceritanya juga akan seperti itu? Kita tunggu aja sob!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya