The Simpsons Dikabarkan akan Tamat Setelah Tayang Selama 30 Tahun Ini

Selasa, 10 Desember 2019 | 20:30
Fox

Bart Simpson

HAI-online.com -Serial animasi The Simpsons dikabarkan akan segera tamat setelah tayang selama lebih dari 30 tahun.

Hal ini disampaikan oleh komposer serial yang episode pertamanya mengudara pada 17 Desember 1989 tersebut, yaitu Danny Elfman.

Pria di balik lagu tema klasik acara itu mengklaimserial terlama di Amerika itu "akan segera berakhir" dalam sebuah wawancara.

Fox sendiri telah memperbarui kartun itu untuk dua seri lagisampai pada tahun 2021 mendatang.Namun, Danny mendengar bahwa The Simpsons berada di tahun-tahun terakhirnya.

Baca Juga: Ini Daftar Film Netflix Desember 2019 Buat Temenin Akhir Tahun Kamu!

Kepada Joe, Danny mengatakan: "Ya, dari apa yangaku dengar, itu (The Simpsons) akan segera berakhir. Jadi, argumen itu juga akan berakhir.Aku tak tahu pasti, tapiakumendengar bahwa itu akan menjadi di tahun terakhirnya."

Danny mengaku nggak pernah menyangka bahwa serial yang dibuat oleh Matt Groening tersebut akan bisa bertahan selama ini.

Sang komposer menambahkan: "Yang bisaaku katakan adalah bahwaaku sangat terperangah dan kagum bahwa serial itu bisa bertahan selama ini."

"Jadi, kalian harus tahu, ketikaaku membuat scoringThe Simpsons,aku menulis musik yang gila ini, danaku berharap tak ada yang akan mendengarnya, karenaaku benar-benar tak berpikirserial itu akan sukses."

Baca Juga: Menang Banyak di FFI 2019, 'Kucumbu Tubuh Indahku' Kembali Tayang di Bioskop

Ia mengira The Simpsons hanya akan berjalan selama 3 episode lalu di-cancel. Menurutnya serial itu sangat aneh pada saat itu dan seperti nggak ada harapan.

Danny bukanlah orang pertama yang menyebut bahwa serial itu akan segera berakhir.

Sebelumnya, Yeardley Smith yang merupakan pengisi suara Lisa Simpson berbicara kepada Hollywood Reporter. Ia menduga Disney yang kini mengakuisisi Fox, akan meng-cancel serial tersebut.

Ia mengatakan, "Ketika kau berurusan dengan sesuatuyang masih sangat relevan secara budaya, dan merupakan semacam pilar budaya kita...Jika kau mengacaukannya, itu adalahhal yang cukup berisiko."

Baca Juga: Serunya Nonton Jumanji: The Next Level Dalam Layar yang Lebih Lebar, Cuma di Sini Nih!

"Jadimenurutku - danaku bisa sepenuhnya salah - adalah mereka akan membatalkannya sebelum mereka mengubahnya [secara kreatif]."

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Mirror

Baca Lainnya