Slayer Pensiun, Gary Holt: Jeff Hanneman yang Seharusnya Ada di Sini

Rabu, 04 Desember 2019 | 19:09
ArmyOfOneTV

Gary Holt

HAI-online.com -Slayerakhirnya resmipensiundari panggung musik setelah memberikan penampilanterakhir mereka padaSabtu, 30 November, kemarin.

Pensiunnya salah satu Big Four thrash metal ini tentu meninggalkan kesan tersendiri bagi banyak orang, termasuk para personelnya.

Sang gitaris,Gary Holt pun memberikan pernyataan yang cukup panjang lewat akun Instagram miliknya tentang pensiunnya Slayer.

Gary Holt yang merupakan gitaris Exodus, telah menjadi gitaris Slayer sejak meninggalnya Jeff Hanneman pada 2013.Iamerasa sangat berterima kasih atas pengalaman yang diberikan kepadanya ini.

Baca Juga: Slayer Resmi Pensiun dari Panggung Musik dan Ucapkan Perpisahan

“Sekarang pertunjukan terakhir telah selesai, aku hanya ingin mengirim ucapan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang mendukungku melangkah ke monster bernama Slayer ini," tulis Gary Holt.

"Tadi malam merupakan badai emosi bagi kami berempat.Akuingin mengucapkan terima kasih kepada @tomarayaofficial, @paulbostaphofficial dan KFK, Kerry Fucking King.Aku akan sangatrindu dari sekedar berbagi panggung dengan kalian."

Ia nggak lupa menyampaikan terima kasih kepada para penggemar Slayer yang telah membuatnya merasa sangat diterima di band tersebut. "Ini merupakan perjalanan metal yangistimewa dan luar biasa."

"Tiga epidural, tujuh suntikan kortison, suntikan titik pemicu, semuanya membuatku dalam mode mengamuk. Namun sepadan untuk tiap detik rasa sakitnya.Selalumerasa terhormat telah menjadi bagian dari band ini," tambahnya.

Baca Juga: Tame Impala Kembali Rilis Lagu Terbaru 'Posthumous Forgiveness'

Setelah mengucapkan semua terima kasih, Gary Holtmengakhiri pernyataannya dengan ucapan sentimental yang menyebutkan bahwadia seharusnya nggak berada di posisi itu.Seharusnya Jeff Hanneman yang melihat band ini sampai akhir karirnya.

"Namun, aku nggakpernah menginginkan ini.Jeff seharusnya yang ada di sana.Akuhanya menahan bentenguntuknya," tulisnya.

Menutup tulisan,Garyjuga mengatakan bahwadirinyakini telah siap untuk kembali lagi ke Exodus.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya