Bakal Peranin Karakternya, Robert Pattinson Anggap Batman Bukanlah Superhero

Selasa, 03 Desember 2019 | 12:46
GQ

Robert Pattinson

HAI-online.com -Pemeran Batman terbaru, Robert Pattinson, punya anggapan sendiri bahwa karakter yang akan diperankannya tersebut bukanlah seorang superhero.

Pattinsonberpendapat bahwa "kekuatan magis" yang nggak dimiliki karakter tersebut membuatnya berbeda superhero-superhero lainnya.

"Batman bukan seorang superhero!"ujar Pattinsondalam acaraTODAYwithWillie Geist.

"Ini aneh,aku selalutak menganggapnya (superhero)... tidak masuk hitungan - perlu memiliki kekuatan magis untuk menjadi superhero," tambah Pattinson.

Baca Juga: Robert Pattinson Berharap Batman Nggak Bakal Sebesar Twilight

Namun, ketika sang pembawa acara mengatakanbahwa Batman memiliki jubah,aktor berusia 33 tahun itu mengakui: "Ya, kalau itu masuk."

Dalam wawancara yang sama, Pattinson juga berharap agar perannya sebagai Batman nanti nggak akan sebesar perannya saat bermain sebagai Edward Cullen di Twilight saga.

"Ada bagian dari diriku yang berpikir bahwa mustahil untuk menjadi apa yang terjadi denganTwilight,karena itu sangat mendadak," kata Pattinson.

"Dan kini aku berharap supaya orang-orang nggak nongkrong di luar tempat tinggalku. Aku pikir bahwa aku sekarang sudah tua dan membosankan," tambahnya.

Baca Juga: Disney Kabulkan Permintaan Fans Star Wars Buat Nonton 'Rise of Skywalker' Sebelum Rilis

Pattinson sendiri masih bingung dengan pujian yang ia peroleh dan bahkan masihnggak percaya dia mendapatkan peran sebagai Batman.

Film The Batman yang akan disutradarai oleh Matt Reeves ini dijadwalkan akan tayang pada 2021 mendatang. Selain Robert Pattinson, sejumlah aktor telah ditunjuk untuk ikut berperan, seperti Paul Dano, Zoe Kravitz dan yang lainnya.

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya