Robert Pattinson Berharap Batman Nggak Bakal Sebesar Twilight

Senin, 02 Desember 2019 | 19:35
GQ

Robert Pattinson

HAI-online.com -Robert Pattinsonberharap agar peran barunya diThe Batmannggak akan menarik perhatian sebesar saat perannya sebagaiEdward Cullen di Twilight saga.

Pernyataan ini ia ungkapkan dalam sebuah wawancara terbarudi Sunday TODAY with Willie Geist.

Aktor berusia 33 tahun itumengakui bahwa ketenaran dan sanjungan yang didapatnya dari Twilight datang dengan tiba-tibadan ia nggak mau hal itu terjadisaat ia berperan di filmThe Batman.

"Ada bagian dari diriku yang berpikir bahwa mustahil untuk menjadi apa yang terjadi denganTwilight,karena itu sangat mendadak," kata Pattinson.

Baca Juga: Disney Kabulkan Permintaan Fans Star Wars Buat Nonton 'Rise of Skywalker' Sebelum Rilis

"Dan kini aku berharap supaya orang-orang nggak nongkrong di luar tempat tinggalku. Aku pikir bahwa aku sekarang sudah tua dan membosankan," tambahnya.

Sejak meroket menjadi superstar dengan film pertama waralaba Twilight pada 2008, Pattinson sering berjuang dengan status selebritasnya.

"Aku benar-benar merasa perlu membuktikan sesuatu danaku taksepenuhnya yakin apa itu. Jadi, mungkin itulah yang menjadi gejolakku," katanyabeberapa waktu lalu kepada The Guardian.

Saat ini,Pattinsonmasih bingung dengan pujian yang ia peroleh dan bahkan masihnggak percaya dia mendapatkan peran sebagai Batman.

Baca Juga: 5 Seleb Ini Nggak Punya Media Sosial, Alasannya Karena Gaptek

"Agak gila. Aku benar-benar tak mengerti bagaimana aku mendapatkannya, sama sekali," kata aktor itu kepada Esquire UK.

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya