Perusahaan Ini Tawarkan Magang dengan Bayaran Rp 19 Juta Cuma untuk Tidur 9 Jam Sehari

Senin, 02 Desember 2019 | 19:05
Pexels/ John-Mark Smith

Ilustrasi tidur

HAI-online.com -Magang biasanya dicari anak-anak yang lagi kuliah atauudah lulus kuliah untuk mencari pengalaman sebelum terjun ke dunia kerja yang sesungguhnya.

Saat magang mungkin ada yang mengeluhkan gaji nggak seberapa, tapi tugas yang dilakukan cukup berat. Bahkan, ada juga yang nggak digaji.

Namun, magang yang satu ini sepertinya bakal jadi idaman banyak orang. Gimana nggak, yang perlu dilakukan dalam magang ini adalah cuma tidur dan bayarannya pun juga lumayan.

Seperti yang dilaporkanIndia Today, suatu perusahaan bernamaWakefit Innovations Pvt. Ltd, menawarkan program magang bagi mereka yang berminatcuma untuk tidur.

Baca Juga: Bocah Ini Kayuh Sepeda Setinggi 3 Meter, Netizen Takjub dengan Cara Pas Naik dan Turun

Namun, tidur di sini ada programnya, karena perusahaan tersebut bergerak dalam bidang produksi sleep tracker dan sedang membutuhkan orang untuk mengujinya.

Para intern inidimaksudkan untuk mengembalikan fokus kesehatan tidur pada masyarakat luas.

Internyang diterima dalam program ini diharapkan datang dengan piyama paling nyamannya dan tidur di kasur yang disediakan selama 9 jam sehari, dengan total 100 hari.

Merekabisa menghabiskan malam terlebih dulu di rumah atau tempat lain. Namun, siang harimereka harustidur di kantor perusahaan itu.

Baca Juga: Ternyata Ini Dia Alasan Kenapa Angka 666 Sering Dikaitkan dengan Setan

Wakefit

Tawaran magang untuk tidur dari Wakefit

Dalam deskripsinyadituliskan: “Cuma tidur.Selama yangkau bisa, senyenyakmungkin, dan sekompetitif mungkin.Kamu cuma istirahat saja.Serahkan sisanya pada kami.”

Polapara intern kemudian akandipantau menggunakan pelacak tidur, sebelum dan sesudah menggunakan kasur.

Namun, ada peringatan.Selama 9 jam tersebut,para intern nggak diperbolehkanuntuk menggunakan laptop atau perangkat seluler mereka.

Untung kegiatan ini,mereka akan dibayar perusahaan senilai Rp 19,6 juta. Info lebih lanjut bisa bukawakefit.co/sleepintern. Tertarik?

Editor : Al Sobry

Sumber : India Today, World of Buzz

Baca Lainnya