Michael Learns To Rock Sukses Jadi Penutup Hangat di The 90's Festival

Senin, 25 November 2019 | 14:02
Lubna/HAI

Michael Learns To Rock di The 90's Festival 2019 Minggu (24/11/2019)

HAI-Online.com - Michael Learns To Rock atau MLTR menutup rangkaian acara The 90's Festival pada Minggu, (24/11/2019).

Kehadiran grup musik yang digawangiJascha Richter (vokal/keyboard), Kare Wanscher (drum), danMikkel Lentz (gitar) ini memang yang palingditunggu-tunggu. Terlihat dari beberapa jam sebelum mereka tampil, para pengungjungpara pengunjung sudah memadati area Traveloka Xperience Stage tersebut.

Dibuka dengan lagu "Complicated Heart",MLTR berhasil bikin animo pengunjung naik danpastinya ikut nyanyi bareng.

Baca Juga: Penuhi Janji, Lokatara Festival 2019 Bagikan Informasi Refund Tiket

“Terima kasih banyak! Kami senang bisa balik lagi keIndonesia dan melihat banyak orang malam ini,"ungkap Jascha setelah menyanyikan lagu keduanya yaitu"Sleeping Child"

Dengan diiringi musik yang indah, rata-rata lagu yang dibawakan MLTRadalah lagu-lagu yang bertemposlow.

Total ada 13 lagu yang dibawakan MLTR termasuk "The Actor", "Paint My Love", "25 Minutes", dan yang nggak boleh ketinggalan yaitu "That's Why You Go Away."

MLTR juga sempat bermain akustikansaatmembawakan lagu "I'm Gonna Be Around",salah satu lagu yang populer di tahun 1997.

Lubna/HAI

Michael Learns To Rock di The 90's Festival 2019 Minggu (24/11/2019)

Nggak cuma itu, di tengah penampilan, Jascha sempat membawakan potongan lagu karya Beethovem, Fur Elise dengan keyboardnya. Karennya, potongan lagu tersebut langsung disambung dengan lagu MLTR sendiri berjudul "Wild Woman".

Penampilan MLTR yang memukau berhasil membawa suasana hangat nostalgia, benar-benar seperti balik lagi di tahun 90an. Para pengunjung pun nggak berhenti buatsing alongbahkan nggak jarang berteriak kagum.

"Kami datang ke Indonesia pertama kali tahun 1995, dan kalian masih ingat lagu kami, luar biasa, kamii senang bisa datang ke sini. Terima kasih banyak!" tutupJascha sebelum penampilannya berakhir.

Baca Juga: Walau Tampil Akustikan di The 90's Festival, Jamrud Tetep Nendang!

The 90's Festival 2019 digelar selama dua hari sejak Sabtu (23/11/2019) kemarin. Sejumlah musisi-musisi ternama seperti Potret, Naif, Element hingga Sheila on 7 turut memeriahkan festival musik edisi ke-lima ini.

Nggak cuma itu, musisi internasional selain MLTR seperti Veritcal Horizon, Aqua, dan Hanson juga sukses bikinThe 90's Festival 2019 ramai pengunjung dari berbagai kalangan serta usia buat seru-seruan bareng. (*)

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya