Hammersonic 2020 Tambah Suicide Silence dalam Lineup, Bakal Ada Apa Lagi nih?

Jumat, 22 November 2019 | 18:29
Instagram/hammersonicfest

Suicide Silence ditambahkan dalam lineup terbaru Hammersonic 2020

HAI-online.com -Band deathcore asal California, Suicide Silence, telah ditambahkan dalam lineup terbaru Hammersonic Festival 2020.

Band yang dianggotai olehChris Garza, Mark Heylmun, Alex Lopez, Dan Kenny dan Hernan Hermida ini melengkapi lineup internasional yang telah diumumkan sebelumnya sepertiSlipknot,Black Flag, Sinister, Lacuna Coil dan Comeback Kid.

Suicide Silence dijadwalkan tampil pada 28 Maret 2020, yang berarti akan satu panggung denganBlack Flag,Sinister, Lacuna Coil dan Comeback Kid.

Suicide Silence sendiri pernah tampil di Indonesia pada tahun 2011, sebelum mereka ditinggal sang vokalis, Mitch Lucker, yang meninggal karena kecelakaan pada 2012 silam.

Baca Juga: Konser Reuni My Chemical Romance Sold Out, Penggemar Bikin Agenda untuk Serbu Venue

Tiket presale 1 Hammersonic sendiri mulai dibuka pada 15 November lalu dan masih bisa didapatkan di Hammersonic dan juga di official ticketbox.

Sedangkan tiket early bird yangdibuka mulai 11 November kemarin pun langsung terjual habis. Nggak lain dan nggak bukan ini karena tingginya antusiasme para metalheads yang mau nonton Slipknot.

FestivalmusikHammersonic dari dulu emang selalu nyedot perhatian para pecinta musik cadaskarena bisa ngedatangin musisi internasional yang keren-keren.

CEOHammersonicRavel Junardy menyebutkan, total biaya yang diperlukan untuk bikin event sekelasHammersonicberkisar di angka 5 juta dollar AS.

Baca Juga: KISS Gelar Konser Buat Hiu di Australia, tapi Nggak Ada Hiu yang Datang

“Sekali bikin itu nyampe 5 juta US Dollar mungkin,” ujar Ravel dalam sesi Q&A seputarHammersonicdi kanal YouTubeHammersonicTV. Sementara itu pendapatan dari sponsor berkisar di angka 5%.

Gimana sob, makin nggak sabar pengen nonton Hammersonic 2020? Kita tunggu juga nih kejutan-kejutan lain di lineup lengkapnya nanti!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya