Ocean Master Dipastikan Bakal Kembali Beraksi di 'Aquaman 2'

Rabu, 20 November 2019 | 15:30
Warner Bros.

Patrick Wilson sebagai Ocean Master di film Aquaman

HAI-Online.com - Dirilis pertama kali tahun 2018, 'Aquaman' sukses menjadi salah satu filmbox officedengan berhasil meraup pendapatan $1,148 miliar.

Selain dari segi cerita, kesuksesan tersebutjugadatang karena sang aktorJason Mamoa yang dianggap punya karakter yang kuat dalam memerankanRaja Atlantis tersebut.

Nggak heran, DC Films dan Warner Bros punnggak butuh waktu lama untuk menggarapsekuelnya, Aquaman 2.

Baca Juga: Aktor Jason Momoa Sebut Aquaman 2 Bakal Lebih Besar Kesuksesannya!

Nah, kini kabar terbaru datang dari aktor Patrick Wilson. Dalam wawancaranya bersamaThe Hollywood Reporter, aktor berusia 46 tahun tersebut mengonfirmasi kalau dirinya bakal kembali beraksi untuk Aquaman 2.

Seperti yang kita tahu, dalam film tersebut Wilson berperan sebagai King Orm alias Ocean Master yang merupakan adik tiri dariArthur Curry. Penampilannya memainkan karakter tersebut mendapat banyak pujian dari penikmat film.

"Aku banyak mendiskusikansoal karakter ini. Yang bisa aku katakan, konsep yang dibawa oleh Warner Bros dan James Wan untuk karakter ini adalah membawanya dalam tampilan yang lebih besar dari sebelumnya," jelas Wilson.

Selain itu, ia mengatakan kalau dirinya juga memiliki ide untuk karakternya sendiri. Wilson engganmembicarakannyauntuk saat ini.

Namun, ia memberi bocoran kalau cerita di Aquaman 2 nanti bakal benar-benar sangat di-pushdan berat.

Baca Juga: Paul Walker Kabarnya Bakal 'Dihidupkan' Lagi untuk Film Fast and Furious 9

Masih belum diketahui detail cerita dari Aquaman 2 ini, yang jelas sutardara James Wan pernah mengatakan kalau alur cerita pada film pertamanya sengaja meninggal ruang, sehingga cerita di Aquaman 2 dipastikan bisa lebih berkembang.

Terlebih,selain Jason Momoa dan Patrick Wilson, aktor yang dipastikan kembali pada film Aquaman adalahYahya Abdul-Mateen II. Pasti ceritanya bakal semakin menarik. Kita nantikan saja filmnya ya! Rencananya, Aquaman 2 bakal rilis 2022 mendatang. (*)

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya