Paul Walker Kabarnya Bakal 'Dihidupkan' Lagi untuk Film Fast and Furious 9

Rabu, 20 November 2019 | 12:10

Karakter Brian O'Conner yang menggunakan CGI wajah Paul Walker di film Fast & Furious 7

HAI-online.com -Karakter Brian O'Conner yang diperankan oleh mendiang Paul Walker dalam franchise film Fast and Furious kabarnya akan dimunculkan kembali di film yang kesembilan.

MenurutLadBible, sumberyang berhubungan dengan film tersebut mengatakan bahwa mereka sedang mencari pemeran pengganti untuk Paul Walker supaya bisa dimunculkan di film itu.

“Baru saja mendapatkankabarcasting baru danini tampaknya akan jadiberita besar yang kontroversial. Jujur aku bingungtentang halini,tapi kita akan lihat nanti,” ungkap seorang jurnalis, Daniel Richtman di Twitter mengabarkan info yang didapatnya.

“Sudah cukup lama.Mereka membawa kembali karakter Paul Walker, Brian, keFF9,” tambahnya menimpali tweet lamanya.

Baca Juga: Venom 2 udah Mulai Digarap Andy Serkis, Siap Tayang Oktober 2020!

Paul Walker sendiri meninggal dunia pada tahun 2013 akibat kecelakaan mobil di Los Angeles.

Saat itu syuting Fast & Furious 7 masih belum selesai. Namun, ia tetap dimunculkan di adegan akhir film dengan bantuan CGI.

Sementara lawan main mendiang Paul Walker, Vin Diesel, mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya yang bikin penggemarpenasaran."You die-hards will know where we are. You day ones will know where we are," kata Diesel.

Baca Juga: Christian Bale Ungkap Alasannya Tolak Perankan Batman untuk Film Keempat

Unggahan ini tampaknya membuat orang berpikir di FF 9 nanti akan ada elemen yang kembali muncul dari film pertama. Bisa jadi yang ia maksud adalah dimunculkannya kembali karakter Brian O'Conner tersebut.

Film Fast & Furious 9 sendiri direncanakan untuk rilis pada 22 Mei 2020. Nah, apakah Paul Walker bakal "dihidupkan" kembali sebagai Brian O'Conner? Kita tunggu aja kabar selanjutnya.

Editor : Al Sobry

Sumber : lad bible, NME.com

Baca Lainnya