Galau Keluarga Lupain Ulang Tahunnya, Remaja Ini Dapat Hadiah Kue dari Polisi karena Nangis di Jalan

Rabu, 20 November 2019 | 10:26
via World of Buzz

Putthapong memberik hadiah kue ulang tahun kepada remaja yang menangis saat berkendara.

HAI-Online.com -Baru-baru ini seorang polisi asal Thailand, Kanokpan Putthapong tengah ramai jadi bahan perbincangan para pengguna media sosial karena membelikan kue ulang tahun untuk remaja yang kedapatan menangis di jalan saat berkendara.

Dilansir dari World of Buzz, kejadian ini bermula saat Putthapong melihat seorang remaja yang mengendarai motor tanpa plat nomor.

“Aku sedang bertugas. Sepeda motor ini mengemudi melebihi batas kecepatan, tanpa memakai helm, dan nggak ada plat pada kendaraan, jadi aku memutuskan untuk menangkapnya," cerita Putthapong menjelaskan awal kejadian dia bertemu remaja tersebut.

Melihat hal tersebut, Putthapong pun langsung medekati remaja dengan motor sport tersebut, dan mendapati dirinya sedang berkendara dalam keadaan menangis.

Baca Juga: Anti Ribet, Ini Cara Mudah Kompres Foto Lewat Ponsel, Cocok Buat yang Mau Ngelamar Kerja Online

Hingga akhirnya, polisi satu ini langsung meminta remaja tersebut untuk meminggirkan sepeda motor yang dikendarai, sebelum kemudian menanyai alasan dia menangis.

Kepada Putthapong, remaja tersebut bercerita bahwa pada hari tersebut dirinya tengah berulang tahun, namun anggota keluarganya lupa akan hal tersebut.

Mendengar cerita tersebut, Putthapong langsung menyuruh si pengendara duduk di pinggir jalan sembari menunggu dia pergi ke 7-11 terdekat.

Setelah kembali dari 7-11, betapa terkejutnya remaja tersebut karena Putthapong membawa kue kecil, lengkap dengan lilin untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Widih, salut buat Putthapong! Kalau kalian sendiri gimana sob, pernah juga nggak dapet hadiah dari orang nggak dikenal saat hari ulang tahun? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : World of Buzz

Baca Lainnya